Pilihan Kota di Eropa Berbiaya Hidup Murah untuk Liburan Musim Panas

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pilihan Kota di Eropa Berbiaya Hidup Murah untuk Liburan Musim Panas

Pilihan Kota di Eropa Berbiaya Hidup Murah untuk Liburan Musim Panas

KEPONEWS.COM - Pilihan Kota di Eropa Berbiaya Hidup Murah untuk Liburan Musim Panas MUSIM panas akan tiba dalam waktu beberapa bulan mendatang. Kalau Anda mencari destinasi liburan musim panas yang terjangkau di Eropa, ada banyak pilihannya.Seperti dikutip dari Travelandleisure, Juma...

MUSIM panas akan tiba dalam waktu beberapa bulan mendatang. Kalau Anda mencari destinasi liburan musim panas yang terjangkau di Eropa, ada banyak pilihannya.

Seperti dikutip dari Travelandleisure, Jumat (28/4/2017), saran yang diambil dari data Booking.com, kota seperti London, Paris, dan Roma masih terbilang mahal. Sementara untuk destinasi yang lebih hemat biaya, berikut tiga di antaranya, selama bulan Juni sampai Agustus.

Dubrovnik, Kroasia

Kota ini cocok untuk didatangi ketika liburan dengan keluarga dan bulan Juni ialah waktu yang tepat. Bila Anda mengikuti Game of Thrones, Kota Tua Dubrovnik membuat banyak cameo dalam serial tersebut.

Anda bisa menjalani kehidupan luar biasa di tepi pantai kota yang terpelihara dengan indah. Tinggallah di istana Pu?i, berenang di salah satu pantainya, dan berjalan di situs benteng dari abad pertengahan ketika matahari terbenam.

Selain Dubrovnik, kota terjangkau yang disarankan untuk didatangi di awal musim panas kali ini merupakan Positanti dan Edinburg.

Krakw, Polandia

Bulan Juli, para solo traveller sangat disarankan untuk mampir ke kota ini. Mengapa? Kota kedua di Polandia ini menjadi sorotan dan bahkan masuk 10 besar Kota Terbaik Dunia versi Travel and Leisure.

Di sini Anda bisa melihat kebangkitan generasi muda pemikir kreatif, bangunan abad pertengahan kota dengan energi baru yang semarak, kerumunan teknologi kota yang sedang berkembang di tempat-tempat seperti Pauza, sebuah bar lokal berlantai dua yang menjadi favorit, dan banyak hal menarik lainnya.

Di Bulan Juli, kota-kota menarik di Eropa dengan biaya hidup terjangkau ialah Amsterdam, Burges, Praha, juga Stockholm.

Barcelona, Spanyol

#Barcelona #rain

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anton Farber (@antonfarber) pada Apr 27, 2017 pada 4:13 PDT

Barcelona memberikan nilai wisata yang besar sepanjang musim panas. Dan harga terbaik untuk berlibur di sana bisa Anda dapatkan selama Agustus, daripada bulan Juni atau Juli.

Di sana, Anda bisa mampir ke L'Eixample dengan bangunan Gaudi yang luar biasa, masuk ke pasar La Boqueria, kemudian menginap di Casa Bonay, yaitu hotel baru yang paling bergaya di kota ini.

Selain Barcelona, pada Agustus mendatang, di Eropa Anda bisa mampir ke Madrid, Dublin, Berlin, dan Lisbon untuk menghemat budget liburan musim panas Anda.

Pilihan Kota di Eropa Berbiaya Hidup Murah untuk Liburan Musim Panas

Comments