Pilihan Destinasi Wisata Populer di Kawasan Merapi

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pilihan Destinasi Wisata Populer di Kawasan Merapi

Pilihan Destinasi Wisata Populer di Kawasan Merapi

KEPONEWS.COM - Pilihan Destinasi Wisata Populer di Kawasan Merapi DAERAH subur di sekitar Merapi menjadi favorit banyak orang yang berlibur di Yogyakarta. Merapi yang diambil dari nama gunungnya tidak hanya memberikan wisata petualangan di pegunungan.Website perjala...

DAERAH subur di sekitar Merapi menjadi favorit banyak orang yang berlibur di Yogyakarta. Merapi yang diambil dari nama gunungnya tidak hanya memberikan wisata petualangan di pegunungan.

Website perjalanan TripAdvisor memiliki daftar objek atau destinasi wisata populer di Merapi. Berdasarkan peringkat dan kategori objek wisata di sekitar Merapi, berikut ialah beberapa di antaranya.

Jeep Wisata Merapi

Anda bisa melakukan tur ini setiap hari yang mengelilingi daerah tidak jauh dari Merapi. Sensasi berpetualang di atas mobil jeep dan jalanan berbatu ini terpilih menjadi atraksi tur nomor 1 dari 18 di wilayah Sleman.

Museum Ullen Sentalu

Wisata museum menjadi hal yang menarik di Merapi. Sebagai bagian dari wisata Kaliurang yang terletak di Jalan Boyong, 2,8 km dari Gunung Merapi, Anda dapat mempelajari sejarah Jawa dari sisi berbeda dengan pemandu museum yang asyik.

Museum Gunung Merapi

Hanya berlokasi 0,4 km dari tengah Gunung Merapi, Anda bisa datang ke museum ini untuk berlibur sekaligus mendapat pengetahuan baru seputar gunung berapi dan sejarah bencana erupsi yang pernah membumi hanguskan kehidupan di sekitarnya.

Pilihan Destinasi Wisata Populer di Kawasan Merapi

Comments