Pilihan Baru Ban Tubeless untuk Penggunaan Harian di Motor Skutik dan Sport

Otomotif

News / Otomotif

Pilihan Baru Ban Tubeless untuk Penggunaan Harian di Motor Skutik dan Sport

Pilihan Baru Ban Tubeless untuk Penggunaan Harian di Motor Skutik dan Sport

KEPONEWS.COM - Pilihan Baru Ban Tubeless untuk Penggunaan Harian di Motor Skutik dan Sport JAKARTA - Kebutuhan ban untuk sepeda motor di pasar aftermarket Indonesia terus meningkat seiring dengan makin banyaknya populasi sepeda motor di Indonesia. Tren ini membuka peluang produsen dan memas...

JAKARTA - Kebutuhan ban untuk sepeda motor di pasar aftermarket Indonesia terus meningkat seiring dengan makin banyaknya populasi sepeda motor di Indonesia.

Tren ini membuka peluang produsen dan memasarkan ban berdasar temuan hasil riset pasar yang mereka lakukan, terutama untuk segmen pasar ban tubeless untuk sepeda motor skuter matik (skutik) dan motor sport untuk penggunaan harian.

PT Industri Karet Deli misalnya, merilis ban sepeda motor tipe tubeless Swallow Pro Series, ban motor kategori baru untuk pasar domestik.

Pro series ialah inovasi terbaru dari penelitian dan pengujian produk bertahun-tahun untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan motor dan kondisi jalan yang modern.

Edwin Joetan, Kabag Penjualan PT Industri Karet Deli wilayah Indonesia dan Amerika Utara mengatakan, Pro Series diproduksi dengan teknologi ban terbaru untuk menciptakan ban berperforma premium.

Teknologi Anti-wear Molecule di Pelumas Ini Bikin Mesin Tetap Adem Saat Jalanan Macet

Seri Pro saat ini dipasarkan dengan pola kembang SB-151 Slash pada tapak bannya dan sudah diuji coba di sirkuit dan pemakaian di jalan raya.

"Profil ban dirancang untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara. baik jalan lurus atau saat berbelok," ungkap Edwin.

Cara Mudah Membedakan Oli Asli dan yang Palsu Agar Kamu Tidak Tertipu

Edwin memaparkan, pola telapak ban Pro Series dirancang unik dan modern dengan konstruksi ban yang dirancang untuk memberikan kestabilan dan kenyamanan. "Jadi sangat sesuai untuk ban motor-motor modern di kondisi medan kering," jelasnya.

Dia menambahkan, Pro Series memakai formulasi kompon yang terbukti tangguh dan nyaman serta memberikan daya traksi yang lebih baik di permukaan jalan.

Mobil dan Motor Lama Terparkir di Rumah Selama Pandemi, Jangan Lupa Cek Kondisi Oli

Swallow Pro Series tersedia dengan ukuran 90/90-14, 100/80-14, 110/80-14, 120/70-14, 90/80-17, 100/80-17, 110/70-17, 120/70-17, 130/70-17. Ban dengan ring 14 ditujukan untuk motor skutik dan ring 17 untuk motor sport.

Edwin menambahan, untuk ukuran lain dari Pro Series ini akan ditambahkan dalam waktu dekat, begitu pula untuk produk lPro Series lainnya.

Ban tubeless Pro Series dibanderol mulai dari Rp 243.000 untuk ukuran 90/90-14 hingga Rp 539.000 untuk ukuran 130/70-17.

Pilihan Baru Ban Tubeless untuk Penggunaan Harian di Motor Skutik dan Sport

Comments