Pilih Waktu yang Tepat ketika Ingin Liburan ke Angkor Wat

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pilih Waktu yang Tepat ketika Ingin Liburan ke Angkor Wat

Pilih Waktu yang Tepat ketika Ingin Liburan ke Angkor Wat

KEPONEWS.COM - Pilih Waktu yang Tepat ketika Ingin Liburan ke Angkor Wat WISATAWAN yang melancong ke Kamboja pasti ingin mengunjungi Angkor Wat. Anda akan menemukan pesona bangunan kuno dengan ragam ukiran sejarah di sana.Namun, Anda harus tahu kapan waktu yang tepat ketik...

WISATAWAN yang melancong ke Kamboja pasti ingin mengunjungi Angkor Wat. Anda akan menemukan pesona bangunan kuno dengan ragam ukiran sejarah di sana.

Namun, Anda harus tahu kapan waktu yang tepat ketika ingin liburan ke Angkor Wat. Berikut tipsnya seperti dilansir dari Lonelyplanet.

1. Setiap ketika Angkor Wat layak untuk dikunjungi sepanjang tahun, tetapi hindari ketika November hingga Febuari karena cuacanya kering dan juga dingin. Meski begitu, apapun cuacanya lebih seru melihat candi di pagi hari dan melihat matahari terbit dari balik relief candi.

2. Anda membutuhkan waktu sekira 3 jam untuk mengelilingi keseluruhan candi. Bahkan bisa seharian untuk melihat lebih rinci lagi relief yang ada di sana.

3. Jam buka Angkor Wat ialah semenjak 05.00 pagi bagi pengunjung yang ingin melihat matahari terbit. Dan akan dibukan kembali 07.30 hingga 17.30 waktu setempat.

4. Harga yang ditawarkan untuk masuk ke Angkor Wat sekira Rp270 ribuan sehari dan Rp520 ribuan untuk tiga hari. Dan, Rp800 ribuan untuk satu minggu yang juga bisa digunakan satu bulan.

5. Untuk keliling Kamboja dan menuju Angkor Wat lebih baik menggunakan ojek atau Tuk Tuk untuk keluarga atau grup kecil. Anda juga mengendarai sepeda kalau ingin lebih sehat lagi.

Pilih Waktu yang Tepat ketika Ingin Liburan ke Angkor Wat

Comments