Pilih Siapa, Leonardo DiCaprio atau Denzel Washington untuk Promosikan Labuan Bajo?

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Pilih Siapa, Leonardo DiCaprio atau Denzel Washington untuk Promosikan Labuan Bajo?

Pilih Siapa, Leonardo DiCaprio atau Denzel Washington untuk Promosikan Labuan Bajo?

KEPONEWS.COM - Pilih Siapa, Leonardo DiCaprio atau Denzel Washington untuk Promosikan Labuan Bajo? LABUAN BAJO - Badan Otorita Pariwisata (BOP) Labuan Bajo berencana memakai jasa aktor dunia untuk mempromosikan wisata Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal ini demi menarik lebih banyak lagi wi...
Loading...

LABUAN BAJO - Badan Otorita Pariwisata (BOP) Labuan Bajo berencana memakai jasa aktor dunia untuk mempromosikan wisata Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal ini demi menarik lebih banyak lagi wisatawan asing ke Labuan Bajo.

"Kenapa kita mau cari endorsement artis asing? Karena ingin lebih menarik konsep konservasinya jadi kami ingin rebranding lagi kalau Labuan Bajo ini konsep destinasi yang unik, karena dia punya Unesco World Heritage," kata Kepala Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BPOLBF) Kementerian Pariwisata Shana Fatina di Labuan Bajo, Jumat (15/11/2019).

Sebelum Naik Jadi Rp14 Juta, Tiket Labuan Bajo Ternyata Cuma Segini

Namun, pihaknya masih mencari kandidat kuat untuk mempromosikan wisata Labuan Bajo.

"Kandidat belum, ada saran? Mungkin seperti Leonardo DiCaprio atau Denzel Washington mungkin model-model seperti itu, tapi nanti kami lihat lagi," katanya.

Labuan Bajo

Yang pasti pihaknya mengutamakan aktor dunia yang peduli dengan lingkungan.

"Yang jelas kami akan cari sosok yang pertama dia aktivis lingkungan, dia bisa pahami bahwa keberagaman biodiversity ialah sebuah warisan yang mesti dijaga bersama dan pariwisata merupakan cara menjaga kelestariannya," katanya.

Deretan Infrastruktur Labuan Bajo yang Dibangun Jokowi, Nilainya Fantastis

Sementara itu, tren turis yang mengunjungi Labuan Bajo terus meningkat dari tahun 2015-2018 naik 400%.

"Kalau wisman 400% menunjukkan dalam 3 tahun terakhir dengan adanya komitmen pemerintah pusat untuk bangun destinasi Labuan Bajo itu menunjukkan kalau wisatawan itu datang. Karena pemerintah tidak hanya bangun destinasi tapi juga meningkatkan promosinya," katanya.

Selanjutnya

Comments