Pilih Sepatu, Aline Adita Betah Berlama-Lama di Toko

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pilih Sepatu, Aline Adita Betah Berlama-Lama di Toko

Pilih Sepatu, Aline Adita Betah Berlama-Lama di Toko

KEPONEWS.COM - Pilih Sepatu, Aline Adita Betah Berlama-Lama di Toko SELAIN handbag dan perhiasan, sepatu bisa dibilang menjadi salah satu sahabat sejati kaum wanita. Memiliki peranan penting dalam menampilkan gaya berbusana si pemakai, maka tidak mengherankan rasanya...

SELAIN handbag dan perhiasan, sepatu bisa dibilang menjadi salah satu sahabat sejati kaum wanita. Memiliki peranan penting dalam menampilkan gaya berbusana si pemakai, maka tidak mengherankan rasanya kalau banyak wanita yang sangat teliti ketika sedang memilih-milih sepatu yang hendak dibeli.

Tidak terkecuali Aline Adita, mantan model sekaligus MC kondang Tanah Air ini mengaku bahwa dirinya merupakan tipe wanita yang betah berlama-lama menjajal sepatu ketika hendak ingin membeli sepatu di toko.

"Aku tuh kalau beli sepatu ya, nyobain satu-satu sepatu gitu bisa sampai 15 menit sendiri. Nyobain lama di depan kaca, cocok atau enggak, terus nyaman atau enggak ketika dipakai berjalan," ungkap Aline kala dijumpai Okezone, Senin (5/6/2017) dalam acara peluncuran buku 'Done That dan Kartini Masa Kini' di daerah Senayan, Jakarta Pusat.

Aline menambahkan, mengingat sepatu sangat berperan penting dalam menyempurnakan penampilannya. Baik itu untuk sehari-hari ataupun di kala harus menjalani kesibukan sebagai public figure. Ia tidak mau asal dalam membeli sepatu.

"Aku enggak mau tuh pilih sepatu cuma karena alasan lucu pas dilihat atau dipajang," tandasnya tegas.

Pilih Sepatu, Aline Adita Betah Berlama-Lama di Toko

Comments