Pilih Nonton Piala Dunia, THQ Nordic Absen dari E3 2018

Games

Updates / Games

Pilih Nonton Piala Dunia, THQ Nordic Absen dari E3 2018

Pilih Nonton Piala Dunia, THQ Nordic Absen dari E3 2018

KEPONEWS.COM - Pilih Nonton Piala Dunia, THQ Nordic Absen dari E3 2018 Anda pasti sering mendengar banyak alasan yang dikemukakan oleh publisher untuk tidak hadir di acara gaming tertentu, apalagi yang punya skala sebesar E3. Salah satu alasan yang paling sering dilempar...


Anda pasti sering mendengar banyak alasan yang dikemukakan oleh publisher untuk tidak hadir di acara gaming tertentu, apalagi yang punya skala sebesar E3. Salah satu alasan yang paling sering dilempar merupakan ketidaksiapan proyek atau mungkin, tanggal rilis yang terlalu lama untuk membangun hype yang terlalu awal. Namun pernahkah Anda mendengar, sebuah publisher game besar, tidak ingin mengunjungi E3 karena mereka ingin berfokus di acara lainnya? Dan acara itu berakhir, merupakan Piala Dunia 2018.

Hal ini diumumkan resmi oleh THQ Nordic publisher di balik banyak game yang sangat diantisipasi seperti Darksiders 3 dan Biomutant. Lewat pernyataan rilis ini, THQ Nordic menyebut bahwa mereka tidak bisa melewat perhelatan olahraga terbesar ini. Oleh karena itu, merka lebih memilih untuk tinggal di rumah masing-masing, minum bir, dan nonton konferensi pers E3 dari Twitch. Percaya atau tidak, terlepas dari betapa ia terdengar seperti sebuah lelucon, ini merupakan keputusan yang mereka ambil. Mereka memilih untuk mempresentasikan game mereka di Gamescom dan PAX West nantinya.

Memilih menonton Piala Dunia 2018, THQ Nordic resmi mengumumkan absennya mereka dari ajang gaming terbesar E3 2018.

Terlepas dari betapa uniknya keputusan ini, fans tidak bisa mendapatkan pernyataan THQ Nordic begitu saja. Banyak yang merasa bahwa keputusan ini tidak lebih dari kedok bahwa THQ Nordic ingin menghemat biaya yang mungkin keluar dari presentasi besar di ajang sekelas E3 2018. Banyak yang merasa pula bahwa mereka takut melawan hype besar game-game raksasa yang lain di ajang tersebut, dan memilih untuk menjadikan Piala Dunia 2018 tidak lebih dari sekedar alasan.

E3 2018 sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 12 Juni 2018 14 Juni 2018 mendatang. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah THQ Nordic pantas melewatkan E3 hanya atas nama Piala Dunia?

Tags: action, biomutant, darksiders 3, gamingnews, RPG, thq nordic

Loading...

Comments