Pilih makanan Indonesia di bawah ini untuk tahu karakter aslimu!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pilih makanan Indonesia di bawah ini untuk tahu karakter aslimu!

Pilih makanan Indonesia di bawah ini untuk tahu karakter aslimu!

KEPONEWS.COM - Pilih makanan Indonesia di bawah ini untuk tahu karakter aslimu! foto: Shutterstock Indonesia memang pas kalau disebut sebagai surganya makanan. Dari Sabang sampai Merauke tersaji banyak sekali jenis makanan yang menggugah selera. Menariknya, masing-masing daerah m...
Pilih makanan Indonesia di bawah ini untuk tahu karakter aslimu! foto: Shutterstock

Indonesia memang pas kalau disebut sebagai surganya makanan. Dari Sabang sampai Merauke tersaji banyak sekali jenis makanan yang menggugah selera. Menariknya, masing-masing daerah menyimpan makanan khas dengan keunikan tersendiri. Mulai dari rasanya sampai tampilan yang disajikan. Hal ini pula yang membuat Indonesia begitu kaya dengan pilihan kulinernya.

Dari makanan manis, asin, gurih, sampai pedas, lengkap tersedia di Indonesia. Untuk menemukannya pun juga nggak sulit. Kamu bisa mendapatkannya di warung yang ada di sekitarmu ataupun saat acara tertentu. Nah kalau kamu, apa sih makanan khas Indonesia yang paling jadi andalan? Coba pilih yuk di antara beberapa makanan khas Tanah Air berikut ini. Coba cek juga sebenarnya seperti apa sih karaktermu berdasarkan makanan yang kamu pilih. Cus, langsung meluncur ke bawah ya!

(far)

Comments