Pilih Iannone, Tim Suzuki Membuat Hati Espargaro Tersakiti

MotoGP

Sports / MotoGP

Pilih Iannone, Tim Suzuki Membuat Hati Espargaro Tersakiti

Pilih Iannone, Tim Suzuki Membuat Hati Espargaro Tersakiti

KEPONEWS.COM - Pilih Iannone, Tim Suzuki Membuat Hati Espargaro Tersakiti FAENZA - Performa Aleix Espargaro ketika memperkuat Tim Suzuki Ecstar memang tidak terlalu mencolok. Bahkan selama dua tahun berada di tim pabrikan asal Jepang tersebtu, Espargaro selalu berada di baw...
Loading...

FAENZA - Performa Aleix Espargaro ketika memperkuat Tim Suzuki Ecstar memang tidak terlalu mencolok. Bahkan selama dua tahun berada di tim pabrikan asal Jepang tersebtu, Espargaro selalu berada di bawah bayang-bayang rekannya, yakni Maverick Vinales.

Jikalau Vinales bisa meraih kesuksesan menyumbangkan empat podium termasuk satu kemenangan untuk Tim Suzuki. Espargaro justru tak pernah sekalipun meraih podium, bahkan ia sering terjatuh dan gagal menyudahi balapan.

BERITA REKOMENDASI

Situasi itu pun menjadi penyebab utama manajemen Tim Suzuki mendatangkan Andrea Iannone dari Tim Ducati. Espargaro pun lantas berkomentar terhadap keputusan manajemen Tim Suzuki tersebut. Ia pun mengaku sangat terpukul dengan perlakuan para petinggi Tim Suzuki.

Beginilah kenyataan yang terjadi. Dunia ini terkadang memang tak mudah untuk dijalani. Akan tetapi, hanya hal ini yang benar-benar menyakiti saya, ungkap Espargaro, seperti dikutip dari Tuttosport, Kamis (9/3/2017).

Saya sangat menyadari bahwa bukan hal yang sulit untuk menggantikan saya. Saya tidak tampil kompetitif, jadi pembalap lain datang. Ini sangat terang. Hanya saja cara mereka melakukannya itu sungguh melukai hati saya, tuntas pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Pilih Iannone, Tim Suzuki Membuat Hati Espargaro Tersakiti

Comments