Pilih bersama Maia, ini alasan Dul tak tinggal dengan Ahmad Dhani

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pilih bersama Maia, ini alasan Dul tak tinggal dengan Ahmad Dhani

Pilih bersama Maia, ini alasan Dul tak tinggal dengan Ahmad Dhani

KEPONEWS.COM - Pilih bersama Maia, ini alasan Dul tak tinggal dengan Ahmad Dhani Baru-baru ini Atta Halilintar menggerebek rumah Maia Estianty senilai Rp 20 miliar. Ia menggerebek rumah Maia Estianty dengan dipandu Dul Jaelani. Tak cuma melihat kemewahan rumah Maia Estianty, Atta...

Baru-baru ini Atta Halilintar menggerebek rumah Maia Estianty senilai Rp 20 miliar. Ia menggerebek rumah Maia Estianty dengan dipandu Dul Jaelani. Tak cuma melihat kemewahan rumah Maia Estianty, Atta Halilintar juga sedikit menginterview Dul Jaelani.

Dalam video tersebut, Dul mengaku semenjak lima tahun terakhir memutuskan tinggal bersama ibunda, Maia Estianty. Dul pun mengungkapkan alasan lebih memilih tinggal bersama Maia ketimbang di rumah Ahmad Dhani.

Dul mengatakan jikalau dirinya tak sendiri tinggal di rumah ibunda. Sang kaka, Al Ghazali juga memilih tinggal bersama ibunda. hanya El Rumi yang kini masih menempati rumah Ahmad Dhani.

Menurut Dul, dirinya memutuskan pindah karena di rumah sang ayah terlalu ramai. Hal ini karena banyak orang yang bekerja di sana.

"Gua dari 2014 (tinggal di rumah ibunda), karena kalau di rumah bokap gua rame banget kan. Ada karyawan, orang kerja, dan gua hectic di situ. Gua lebih suka yang sepi-sepi. Jadi gua di sini," kata Dul Jaelani.

Selain itu kata Dul, di rumah ibunya ada pengasuh yang telah merawatnya semenjak kecil adalah Mbak Wasti. Dia menganggapnya sebagai ibu keduanya.

"Kebetulan ada babysitter gua yang sudah dipersiapkan sebelum gue lahir. Jadi sampe sekarang pembantu gua namanya Mbak Wasti. Sampe sekarang kalau gua nggak salat gua dimarahin. Udah kayak ibu kedua ya, dia sampai sekarang di sini. Makanya kenapa gue milih tinggal di sini, lebih sepi, dan gua lebih dapat banyak perhatian di sini," ungkap Dul Jaelani.

Recommended By Editor Pilih bersama Maia, ini alasan Dul tak tinggal dengan Ahmad Dhani

Comments