Pihak Penyelenggara MotoGP Jerman 2020 Bicara soal Nasib Balapan

MotoGP

Sports / MotoGP

Pihak Penyelenggara MotoGP Jerman 2020 Bicara soal Nasib Balapan

Pihak Penyelenggara MotoGP Jerman 2020 Bicara soal Nasib Balapan

KEPONEWS.COM - Pihak Penyelenggara MotoGP Jerman 2020 Bicara soal Nasib Balapan SACHSENRING Penyelenggara MotoGP Jerman 2020, ADAC, belum bisa memastikan soal nasib dari balapan di seri tersebut. Mereka masih terus memantau situasi dari merebaknya pandemi virus corona di Jerm...

SACHSENRING Penyelenggara MotoGP Jerman 2020, ADAC, belum bisa memastikan soal nasib dari balapan di seri tersebut. Mereka masih terus memantau situasi dari merebaknya pandemi virus corona di Jerman.

Pihak penyelenggara mengatakan baru bisa mengambil keputusan lebih lanjut soal nasib dari balapan ini beberapa pekan sebelum digelarnya race. Balapan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, sendiri diketahui dijadwalkan berlangsung pada 21 Juni 2020.

Dengan begitu, ADAC masih mempunyai waktu lebih dari dua bulan sebelum mencapai ke tanggal balapan. Saat ini, situasi di Jerman sendiri diketahui masih belum kondusif dari merebaknya virus corona.

Para pembalap MotoGP

Jikalau pada akhirnya balapan di Sirkuit Sachsenring pada musim ini harus ditunda, ini akan memperpanjang daftar balapan musim ini yang tak bisa digelar sesuai jadwal. Sejauh ini, diketahui sudah ada delapan balapan yang terkena dampak dari merebaknya virus corona.

MotoGP Jerman 2020 Diyakini Berjalan Sesuai Jadwal

Balapan seri perdana di Qatar harus dibatalkan, sementara tujuh seri lainnya ditunda. Tujuh seri yang ditunda ialah Thailand, Amerika Serikat, Argentina, Spanyol, Prancis, Italia, dan Catalunya.

Selanjutnya

Comments