Pidato Unik Menparekraf Wishnutama saat Sertijab, Bahas BTS hingga Begadang

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pidato Unik Menparekraf Wishnutama saat Sertijab, Bahas BTS hingga Begadang

Pidato Unik Menparekraf Wishnutama saat Sertijab, Bahas BTS hingga Begadang

KEPONEWS.COM - Pidato Unik Menparekraf Wishnutama saat Sertijab, Bahas BTS hingga Begadang Wisnutama resmi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Siang tadi, ia telah menjalani upacara serah terima jabatan bersama mantan Menteri Pariwisata Arief Yahya, di Balairung So...
Loading...

Wisnutama resmi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Siang tadi, ia telah menjalani upacara serah terima jabatan bersama mantan Menteri Pariwisata Arief Yahya, di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat Rabu (23/10/2019).

Dalam upacara tersebut, Wishnutama memberikan pidato singkat sebagai awal pengenalannya kepada awak media, mitra, dan rekan-rekan di Kementerian Pariwisata. Berikut ulasan lengkapnya.

Saya bukan BTS

Sesaat setelah menaiki mimbar, Menparekraf Wishnutama langsung melontarkan sebuah lelucon kocak kepada para tamu undangan. Kejadian ini berlangsung ketika ia mendapat tepuk tangan yang sangat meriah dari para pegawai muda Kementerian Pariwisata.

Menpar Wishnu

Mendengar sambutan tersebut, Wishnutama mengatakan bahwa dirinya bukanlah personil BTS (idol group Korea).

"Meriah sekali, tapi saya bukan BTS, dan terima kasih sambutan hangatnya. Nanti saya akan datang ke kantor kalian. Kalau perlu kantor saya pindah-pindah, jangan di satu ruangan saja," kata Wishnutama disambut gelak tawa para tamu undangan.

Selanjutnya

Comments