Piala Dunia Berakhir, 3 Ajang Olahraga Ini Bisa Jadi Penggantinya!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Piala Dunia Berakhir, 3 Ajang Olahraga Ini Bisa Jadi Penggantinya!

Piala Dunia Berakhir, 3 Ajang Olahraga Ini Bisa Jadi Penggantinya!

KEPONEWS.COM - Piala Dunia Berakhir, 3 Ajang Olahraga Ini Bisa Jadi Penggantinya! Pagelaran Piala Dunia 2018 Rusia resmi telah berakhir. Perancis pun keluar sebagai juara, dan kali kedua bagi mereka mengangkat Piala paling bergengi dalam ajang sepak bola internasional ini. Bagi par...
Loading...

Pagelaran Piala Dunia 2018 Rusia resmi telah berakhir. Perancis pun keluar sebagai juara, dan kali kedua bagi mereka mengangkat Piala paling bergengi dalam ajang sepak bola internasional ini.

Bagi para penggemar olahraga, mungkin laga final kemarin ialah momen manis getir. Karena mereka bisa mengetahui siapa juaranya, namun disisi lain harus mengucapkan selamat tinggal pada ajang empat tahunan ini.

Tak perlu bersedih! Alasannya adalah masih banyak pagelaran olahraga lainnya yang patut kamu saksikan selain Piala Dunia pada tahun 2018 ini. Apa sajakah itu?

AFC U-19

Setelah tampil penuh juang dan menempati posisi ketiga pada pada AFF U-19, mungkin bagi kamu yang merindukan sensasi tak biasa saat menonton sepak bola bisa menyaksikan ajang AFC U-19.

Istimewanya lagi, pagelaran sepak bola se-Asia ini akan diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di tiga kota, adalah Jakarta (Stadion Geleora Bung Karno), Bogor (Stadion Pakansari), dan Bekasi (Stadion Patriot Chandrabhaga) mulai dari tanggal 18 Oktober sampai 4 November 2018.

Asian Games 2018

Kedua kalinya menjadi penyelenggaran Asian Games 2018, tentu momen olahraga paling akbar se-Asia ini tak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Bisa menyaksikan secara langsung beberapa laga seru seperti bulu tangkis, renang, lari, bahkan hingga laga sepak bola, tentu menjadikan pagelaran olaharaga ini sangat menarik untuk disaksikan.

Akan diselenggarakan dari tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018, pastinya pagelaran ini sama serunya dan bergengsinya dengan pagelaran Piala Dunia 2018 Rusia.

Asian Para Games 2018

Tak hanya Asian Games Saja, pada tahun ini Indonesia juga menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018.

Berlangsung dari tanggal 8 Oktober sampai 16 Oktober 2018, pagelaran ini menjadi ajang pembuktikan para difabel yang ternyata bisa bertandingan dan berkompetisi pada ajang olahraga.

Selain menjadi kesempatan menyaksikan secara langsung, ketiga ajang di atas menjadi pembuktian diri bahwa kita sebagai bangsa Indonesia harus berbangga diri karena bisa menjadi tuan rumah dari tiga pagelaran olahraga bertaraf internasional tersebut.

Supaya bisa menyaksikan seluruh laga pada tiga ajang tersebut di mana saja dan kapan saja, sediakanlah smartphonemu dan pastikan kuota yang kamu miliki mencukupi sehingga bisa menonton tanpa gangguan sama sekali.

vivo

Namun bagi kamu yang ingin mempunyai smartphone FullViewTM Display notch, fullscreen dan jernih. Selain layar, Vivo V9 6GB, juga dibekali Snapdragon 660 AIE yang menjadikan performa dari V9 6GB lebih apik dibandingkan dengan smartphone sekelasnya. Vivo V9 6GB atau Vivo V9 Reguler.

Apalagi kini, Vivo bersama Telkomsel tengah mengadakan promo bundling gila-gilaan yang memberikan paket internet khusus MAXstream seharga Rp 10 dengan kuota 30GB untuk pembelian kedua smartphone tersebut pada periode 15 Juli sampai 31 Agustus 2018.

Untuk Vivo V9 6GB sendiri dibanderol seharga Rp 4.299.000 dan Vivo V9 Reguler seharga Rp 3.799.000 yang bisa didapatkan pada official store di platform e-commerce atau pada offline store Vivo di seluruh Indonesia.

Loading...

Comments