Piala AFF U-23: Indra Sjafri Komentari Kartu Merah Marinus

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Piala AFF U-23: Indra Sjafri Komentari Kartu Merah Marinus

Piala AFF U-23: Indra Sjafri Komentari Kartu Merah Marinus

KEPONEWS.COM - Piala AFF U-23: Indra Sjafri Komentari Kartu Merah Marinus "Sebelum kejadian itu pemain Vietnam beberapa kali mencoba untuk memprovokasinya, tetapi dia bisa meredam. Marinus ini pemain yang bagus," kata Indra. Masih wacana Marinus, pelatih asal Sumatera Barat...

"Sebelum kejadian itu pemain Vietnam beberapa kali mencoba untuk memprovokasinya, tetapi dia bisa meredam. Marinus ini pemain yang bagus," kata Indra.

Masih wacana Marinus, pelatih asal Sumatera Barat itu juga mengkritik media Vietnam yang kerap mempertanyakan usia pesepak bola bertinggi badan 1,83 meter itu. Pertanyaan itu bahkan terdengar kembali dalam konferensi pers pasca laga Indonesia melawan Vietnam.

"Media Vietnam jangan sebentar-sebentar mempermasalahkan umur Marinus. Di negara kami ada orang yang berkulit hitam. Namun jangan kira wajah tua usianya juga tua. Semua pemain kami tidak ada yang melanggar regulasi," tutur Indra.

Timnas U-23 Indonesia gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-23 setelah kalah 0-1 melawan Vietnam, Minggu malam tadi itu. Hasil dari laga yang berlangsung di Stadion Nasional My Dinh itu membuat Indonesia belum memperoleh satu poin pun dari dua laga Grup K.

Laga terakhir Timnas U-23 Indonesia melawan Brunei Darussalam pada Selasa (26 Maret) tidak akan berpengaruh karena Thailand dan Vietnam yang berada pada posisi pertama dan kedua Grup K telah mendapatkan enam poin dari dua laga yang memastikan mereka lolos ke Piala Asia U-23 tahun depan.

Piala AFF U-23: Indra Sjafri Komentari Kartu Merah Marinus

Comments