Piala AFF U-22 Makin Dekat, Proses Seleksi Jadi Lebih Rumit

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Piala AFF U-22 Makin Dekat, Proses Seleksi Jadi Lebih Rumit

Piala AFF U-22 Makin Dekat, Proses Seleksi Jadi Lebih Rumit

KEPONEWS.COM - Piala AFF U-22 Makin Dekat, Proses Seleksi Jadi Lebih Rumit Gelandang Timnas Indonesia U-22, Hanif Sjahbandi, memaparkan, pemusatan latihan jelang pendaftaran pemain menuju Piala AFF U-22 menjadi lebih rumit. Ia mengatakan, ada perbedaan dalam tahapan seleksi...

Gelandang Timnas Indonesia U-22, Hanif Sjahbandi, memaparkan, pemusatan latihan jelang pendaftaran pemain menuju Piala AFF U-22 menjadi lebih rumit. Ia mengatakan, ada perbedaan dalam tahapan seleksi kali ini.

Penggawa Arema FC tersebut merasa ritme latihan yang diterapkan oleh tim pelatih semakin ditingkatkan. Akan tetapi, Hanif, masih bisa melahap pola tersebut.

"Ada peningkatan karena pola latihan yang diberikan coach Indra di tahap kedua ini lebih kompleks dari yang pertama," kata Hanif, kepada wartawan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu, 19 Januari 2018.

"Tapi, Alhamdulilah saya juga lihat teman-teman bisa keep up dan Insya Allah ke depannya semakin lancar," sambungnya.

image_title

Indra Sjafri Coret 5 Pemain Timnas U-22, Siapa Saja?

image_title

Bek Persebaya Pede Terpilih Masuk Skuat Timnas U-22

image_title

Osvaldo Haay Akui Performanya Masih Belum Maksimal

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri (kedua kanan) memberikan intruksi kepada pemain saat sesi latihan di Lapangan Madya, Komplek SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa, 8 Januari 2019.

Lebih lanjut, ia juga membeberkan, wacana situasi terkini yang ada di skuat Garuda. Menurut Hanif, Timnas U-22 asuhan Indra Sjafri tersebut butuh sedikit perbaikan, karena ada beberapa kekurangan yang perlu ditambal.

"Ya, tadi teman-teman bermain (internal game) cukup baik dan ada peningkatan juga. Cuma memang ada beberapa kekurangan, tapi Insya Allah nanti bisa diperbaiki," tutupnya.

Comments