Piala AFC 2019 : Pelatih PSM Makassar Percaya Diri Bisa Kalahkan Kaya FC

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Piala AFC 2019 : Pelatih PSM Makassar Percaya Diri Bisa Kalahkan Kaya FC

Piala AFC 2019 : Pelatih PSM Makassar Percaya Diri Bisa Kalahkan Kaya FC

KEPONEWS.COM - Piala AFC 2019 : Pelatih PSM Makassar Percaya Diri Bisa Kalahkan Kaya FC PSM Makassar akan menjamu Kaya Iloilo FC pada matchday ketiga Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (3/4/2019). PSM mengincar kemenangan dari laga tersebut. Pelatih PSM D...

PSM Makassar akan menjamu Kaya Iloilo FC pada matchday ketiga Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (3/4/2019). PSM mengincar kemenangan dari laga tersebut.

Pelatih PSM Darije Kalezic cukup percaya diri bisa mengalahkan wakil Filipina tersebut. Keyakinan itu muncul setelah pada laga sebelumnya di matchday kedua, Juku Eja julukan PSMbisa mengalahkan Home United dengan skor cukup telak 7-3.

"Senang bisa kembali lagi ke Bogor, seperti yang kami ketahui, kami mulai AFC dengan bagus dan ingin lanjutkan dengan main bagus lagi. Besok kami akan main dengan klub yang punya poin sama dengan kita," kata Kalezic dalam jumpa pers sehari jelang laga di daerah Sentul, Jakarta.

"Tapi, kita bermain sangkar. Saya kira dengan kualitas yang kami miliki, kita bisa ambil tiga poin untuk dibawa ke Makassar," ia menambahkan.

Pelatih PSM Darije Kalezic (kedua kanan) dan pemain Abdul Rahman (kanan) bersama dengan Pelatih Kaya Oloilo FC Noil Marcaida (kedua kiri) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan. ( Adie Prasetyo) Pelatih PSM Darije Kalezic (kedua kanan) dan pemain Abdul Rahman (kanan) bersama dengan Pelatih Kaya Oloilo FC Noil Marcaida (kedua kiri) pada jumpa pers sehari jelang laga. ( Adie Prasetyo)

Sementara itu, bek tengah PSM Makassar, Abdul Rahman mengaku sudah punya taktik untuk bisa kalahkan Kaya FC. Ia pun berharap laga besok berjalan lancar.

"Kita tahu apa yang akan dilakukan besok karena sudah melakukan persiapan matang. Semoga laga besok berjalan lancar," ujarnya.

Saat ini PSM dan Kaya FC bersaing ketat di Grup H Piala AFC 2019. Kaya berada di puncak klasemen diikuti oleh PSM yang berada di bawahnya dengan sama-sama mengoleksi empat poin.

Comments