Piala AFC 2019 : Kaya FC Ingin Curi Poin Penuh dari PSM Makassar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Piala AFC 2019 : Kaya FC Ingin Curi Poin Penuh dari PSM Makassar

Piala AFC 2019 : Kaya FC Ingin Curi Poin Penuh dari PSM Makassar

KEPONEWS.COM - Piala AFC 2019 : Kaya FC Ingin Curi Poin Penuh dari PSM Makassar Kaya Iloilo FC akan dijamu oleh PSM Makassar pada matchday ketiga Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (2/3/2019). Bertandang ke Indonesia, wakil Filipina itu bertekad m...

Kaya Iloilo FC akan dijamu oleh PSM Makassar pada matchday ketiga Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (2/3/2019). Bertandang ke Indonesia, wakil Filipina itu bertekad mencuri poin penuh.

Sebagaimana diketahui, Kaya dan PSM sama-sama bersaing untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup H. Kedua tim sama-sama mengumpulkan empat poin dari dua laga yang sudah dijalani.

"Saya pikir kita semua tahu, betapa pentingnya laga besok. Laga besok menentukan siapa yang akan pimpin klasemen di putaran pertama ini," kata Pelatih Kaya FC Noel Marcaida dalam jumpa pers sehari jelang laga di Daerah Sentul, Bogor.

Marcaida mengincar poin penuh di laga besok. Selain itu, mereka juga tidak ingian gawangnya kebobolan dari PSM Makassar.

Pelatih PSM Darije Kalezic (kedua kanan) dan pemain Abdul Rahman (kanan) bersama dengan Pelatih Kaya Oloilo FC Noil Marcaida (kedua kiri) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan. ( Adie Prasetyo) Pelatih PSM Darije Kalezic (kedua kanan) dan pemain Abdul Rahman (kanan) bersama dengan Pelatih Kaya Oloilo FC Noil Marcaida (kedua kiri) pada jumpa pers sehari jelang laga. ( Adie Prasetyo)

Sebagaimana diketahui, pada laga sebelumnya melawan Home United, Kaya menang lima gol tanpa balas. Begitu juga dengan Juku Eja julukan PSMyang menang dengan skor besar 7-3 melawan Lao Toyota.

"Tentunya laga tandang ini selain menang, kami incar clean sheet. Selain itu, kami juga incar gol away, tentu kalau bisa dapatkan itu semua akan bagus buat kita," ungkapnya.

Sementara itu, pemain Kaya FC Marwin Angeles mengaku sudah tak sabar menjalani laga besok. Ia menyebutkan sudah punya taktik untuk menundukan PSM.

"Sebagai pemain saya semangat untuk laga besok, kalau menang nambah semangat kami tentunya. Kami sudah latihan keras dan sudah tahu apa yang akan kita lakukan," ujar Marwin Angeles.

Comments