Phum Viphurit Bakal Hibur Penggemar di Jakarta dan Bandung Juni 2019

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Phum Viphurit Bakal Hibur Penggemar di Jakarta dan Bandung Juni 2019

Phum Viphurit Bakal Hibur Penggemar di Jakarta dan Bandung Juni 2019

KEPONEWS.COM - Phum Viphurit Bakal Hibur Penggemar di Jakarta dan Bandung Juni 2019 Penyanyi asal Thailand, Phum Viphurit siap menggelar pertunjukkan di Indonesia pada 21 Juni 2019 di The Pallas, Jakarta dan 22 Juni 2019 di Bandung. Pertunjukkan yang dipromotori oleh Vizionvibe terse...

Penyanyi asal Thailand, Phum Viphurit siap menggelar pertunjukkan di Indonesia pada 21 Juni 2019 di The Pallas, Jakarta dan 22 Juni 2019 di Bandung. Pertunjukkan yang dipromotori oleh Vizionvibe tersebut merupakan bagian dari rangkaian annual event Manana Live .

Vizionvibe mengumumkan acara Manana Live Phum Viphurit pada 2 April 2019 lalu melalui akun sosmed Vizionvibe. Jakarta dan Bandung terpilih menjadi kota yang akan dikunjungi Phum Viphurit dalam Indonesia Tour 2019. Penjualan tiket periode pre-sale pun telah dilakukan pada Kamis, 4 April 2019 jam 19.00 WIB.

Phum Viphurit lahir di Thailand, 17 Agustus 1995, dan sempat tinggal di New Zealand selama sembilan tahun. Phum yang besar ditengah keluarga pecinta musik ini mulai menulis lagunya sendiri semenjak usia 18 tahun. Sosok Mac Demarco, Young the Giant, dan Bombay Bicycle Club menjadi inspirasinya dalam bermusik.

Dalam sebuah wawancara, Phum lantas memaparkan bahwa jenis musiknya ialah sunshine music, dimana semua karyanya didukung dengan instrumen gitar akustik dengan balutan irama yang mellow dan up beat.

Phum yang bergabung dengan Rats Record kemudian merilis album pertama yang berjudul Manchild di tahun 2017. Sosoknya pun mulai dikenal semenjak lagu Long Gone (2017) dan Lover Boy (2018) disukai pendengar musik. Pada Maret 2019, Phum merilis single terbarunya yang berjudul berjudul "Hello Anxiety".

Manana Live merupakan annual event yang dipersembahkan oleh Vizionvibe. Manana sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang artinya hari esok atau hari yang akan datang, penamaan Manana mempunyai sebuah makna khusus untuk Vizionvibe selaku promotor yang sudah memulai bisnisnya semenjak tahun 2014 dengan membawa musisi dan DJ ternama ke Indonesia.

Manana Live mempunyai Visi untuk memberikan warna lain di dalam dunia event permusikan di Indonesia dengan membawa musisi Indie International. Untuk pertama kalinya, Manana Live V.01 by Vizionvibe akan membawa Phum Viphurit ke Indonesia.

(kpl/dka)

Phum Viphurit Bakal Hibur Penggemar di Jakarta dan Bandung Juni 2019

Comments