Philips ST702: Earbuds Nirkabel Pertama dengan Case yang Dilengkapi Fitur Sinar UV

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Philips ST702: Earbuds Nirkabel Pertama dengan Case yang Dilengkapi Fitur Sinar UV

Philips ST702: Earbuds Nirkabel Pertama dengan Case yang Dilengkapi Fitur Sinar UV

KEPONEWS.COM - Philips ST702: Earbuds Nirkabel Pertama dengan Case yang Dilengkapi Fitur Sinar UV Dihadirkan untuk para pecinta olahraga, Philips mengumumkan earbuds nirkabel ST702. Berbeda dengan earbuds kebanyakan, Philips ST702 memberikan satu fasilitas unik yang belum ada di earbuds nirkabel m...
Loading...

Dihadirkan untuk para pecinta olahraga, Philips mengumumkan earbuds nirkabel ST702. Berbeda dengan earbuds kebanyakan, Philips ST702 memberikan satu fasilitas unik yang belum ada di earbuds nirkabel manapun.

Philips ST702: Earbuds Nirkabel Pertama dengan Case yang Dilengkapi Fitur Sinar UV 11

Tahan air dan keringat

Sebagai earbuds yang dirancang untuk menemani olahraga, rancangan bodi Philips ST702 telah tahan air dan keringat dengan rating IPX5. Jadi, Kamu bisa mengajaknya berolahraga di kondisi cuaca apapun.

Untuk menghasilkan suara Philips ST702 membawa driver neodymium berukuran 6mm. Philips juga telah melengkapinya dengan kendali sentuhan untuk menjawab panggilan telepon dan mengendalikan musik yang diputar.

Baterai tahan 18 jam

Daya tahan baterainya juga cukup tahan lama. Philips menjanjikan waktu guna hingga sekitar 6 jam non stop. Tapi, dengan bantuan case pelindungnya Philips ST702 bisa digunakan hingga sekitar 18 jam. Cukup tahan lama dan bisa menemani aktivitas Kamu seharian.

Case pelindung dilengkapi fasilitas sinar UV

Philips ST702: Earbuds Nirkabel Pertama dengan Case yang Dilengkapi Fitur Sinar UV 12
Keunikan yang ditawarkan Philips ST702 bisa ditemukan di case pelindungnya. Selain bisa menjadi medium untuk isi ulang baterainya, case tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas sinar UV untuk membersihkan earbuds. Artinya, setiap pengguna menempatkan earbuds di dalam case, fasilitas sinar UV tersebut secara otomatis akan membersihkan earbuds ST702.

See also

HP Luncurkan HP EliteBook 700 G6 & ProBook 445R dengan AMD Ryzen Pro 10

Fasilitas ini menurut kami sangat cerdas dan akan berguna mengingat Philips ST702 memang earbuds yang dirancang khusus untuk olahraga. Jadi, setiap pengguna selesai berolahraga, earbuds ini bisa langsung dibersihkan otomatis dari keringat dan noda lain lewat case pelindungnya.

Jikalau berminat dengan Philips ST702 nampaknya Kamu wajib bersabar. Pasalnya, meski sudah diumumkan Philips belum membocorkan lebih lanjut harga jual dan kapan ketersediaan earbuds ini di pasaran.

Comments