Philips Kenalkan Platform Alat Pasang Kateter di Jantung

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Philips Kenalkan Platform Alat Pasang Kateter di Jantung

Philips Kenalkan Platform Alat Pasang Kateter di Jantung

KEPONEWS.COM - Philips Kenalkan Platform Alat Pasang Kateter di Jantung JAKARTA - Royal Philips mengenalkan platform image-guided therapy Azurion untuk memudahkan prosedur pemasangan kateter di jantung yang akan terjadi penyempitan pembuluh darah.Dengan platform ini, dokt...

JAKARTA - Royal Philips mengenalkan platform image-guided therapy Azurion untuk memudahkan prosedur pemasangan kateter di jantung yang akan terjadi penyempitan pembuluh darah.

Dengan platform ini, dokter menjadi mudah mengindentifikasi area penyempitan pembuluh darah pasien.

Hal itu karena teknologi ini memungkinkan visualisasi organ dan jaringan yang ditargetkan.

Platform image-guided therapy Philips generasi terbaru memungkinkan dokter spesialis jantung menyelesaikan prosedur dengan lebih cepat dan lebih efisien dan ini menguntungkan pasien," kata Bert van Meurs, Business Leader Image Guided Theraphy di Philips dalam keterangan tertulis.

Azurion untuk laboratorium intervensi yang diproduksi Philips merupakan hasil dari program pengembangan kerjasama dengan dokter selama bertahun-tahun.

Platform generasi terbaru ini memiliki desain ergonomis dengan user interface intuitif yang mudah digunakan.

Alhasil, alat ini memungkinkan dokter melakukan banyak sekali prosedur rutin dan kompleks di laboratorium intervensi dengan cepat dan terpercaya.

Keuntungan lainnya, alat ini membantu pasien mengurangi stress berat sekaligus waktu pemulihan menjadi lebih pendek.

Dengan peluncuran platform Azurion, kami dapat memberikan solusi baru yang mendukung pelanggan kami dalam mempertahankan standar kualitas yang tinggi dan perawatan pasien dengan biaya yang terprediksi, tukas Aki Haukilahti, Executive Vice President dan CFO dari Heart Hospital, Tampere University Hospital (Finlandia).

Philips Kenalkan Platform Alat Pasang Kateter di Jantung

Comments