PHD Indonesia Resmi Perkuat Strategi Komunikasi Indosat Ooredoo

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

PHD Indonesia Resmi Perkuat Strategi Komunikasi Indosat Ooredoo

PHD Indonesia Resmi Perkuat Strategi Komunikasi Indosat Ooredoo

KEPONEWS.COM - PHD Indonesia Resmi Perkuat Strategi Komunikasi Indosat Ooredoo JAKARTA - Indosat Ooredoo telah menunjuk PHD Indonesia sebagai media partner. Keputusan tersebut membuat entitas Omnicom Media Group menyokong perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia tersebut....

JAKARTA - Indosat Ooredoo telah menunjuk PHD Indonesia sebagai media partner. Keputusan tersebut membuat entitas Omnicom Media Group menyokong perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia tersebut.

Melalui keterangan resmi kepada Okezone, Indosat Ooredoo memulai pencariannya untuk mitra agensi baru pada Q1 2019 dan tinjauan pasar melihat agensi dari semua kelompok induk utama di Indonesia ambil bagian, dengan tiga yang lolos ke babak final.

Penunjukan PHD ialah hasil dari bakat unik agensi dan pendekatan yang dipesan lebih dahulu untuk mengelola tugas media tradisional dan digital perusahaan telekomunikasi.

Indosat Ooredoo telah menunjuk PHD Indonesia sebagai media partner.

"Kami mencari agen yang dapat membangun kemitraan berdasarkan kepercayaan dan umur panjang. Pendekatan segar dan langsung dari PHD berdiri tegak di atas yang lain pada akhir hari. Sepanjang ulasan, agensi dengan jelas mengutarakan visi dan peta jalannya untuk merek kami, menunjukkan bagaimana kami dapat bekerja menuju misi bersama sebagai satu tim. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan agensi dan berharap untuk bersama-sama membangun terobosan baru bagi Indosat Ooredoo di Indonesia," kata Vikram Sinha, Chief Operating Officer di Indosat Ooredoo.

Rajat Basra, CEO Omnicom Media Group Indonesia, menambahkan, "Kami sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami oleh tim kepemimpinan senior di Indosat Ooredoo dan berharap dapat membangun fondasi ini di tahun-tahun mendatang. Selama proses pitch, pendekatan penantang unik PHD benar-benar bersinar terang di tengah-tengah kompetisi dan menunjukkan bagaimana agensi dapat Menemukan Cara yang Lebih Baik untuk taktik komunikasi Indosat Ooredoo di Indonesia. Mengingat kohesi yang kuat dan chemistry antara tim, saya yakin mereka akan mencapai beberapa hal luar biasa bersama-sama".

Penunjukan ini berlaku segera dan mencakup dua tahun dengan opsi untuk memperbaharui untuk satu tahun tambahan sebelum tinjauan berikutnya.

Indosat Ooredoo telah menunjuk PHD Indonesia sebagai media partner.

Indosat Ooredoo Siapkan Dana Rp10 Triliun Perkuat Jaringan 4G Plus di 2019

(ahl)

Comments