Pevita Pearce Kode-Kode Teaser Sri Asih Segera Rilis, Malah Dikoreksi soal Ini

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Pevita Pearce Kode-Kode Teaser Sri Asih Segera Rilis, Malah Dikoreksi soal Ini

Pevita Pearce Kode-Kode Teaser Sri Asih Segera Rilis, Malah Dikoreksi soal Ini

KEPONEWS.COM - Pevita Pearce Kode-Kode Teaser Sri Asih Segera Rilis, Malah Dikoreksi soal Ini Unggahan terbaru Pevita Pearce diduga jadi kode teaser film Sri Asih segera dirilis. Namun aktris 29 tahun itu malah dikoreksi karena ejaan salah....

Unggahan terbaru Pevita Pearce diduga jadi kode teaser film Sri Asih segera dirilis. Namun aktris 29 tahun itu malah dikoreksi karena ejaan salah.

Lewat unggahannya di Instagram pada Selasa (5/7/2022), Pevita Pearce menyebutkan perihal penantian yang akan terbayar.

Unggahan Pevita Pearce yang diduga sebagai kode untuk film Sri Asih yang dibintanginya. [Instagram]Unggahan Pevita Pearce yang diduga sebagai kode untuk film Sri Asih yang dibintanginya. [Instagram]

"Segala penantian akan terbayar," tulis aktris berusia 29 tahun itu bersama potret close up dengan makeup efek berdarah di beberapa bagian wajahnya.

Foto kedua yang diunggah Pevita Pearce memperlihatkan tulisan yang ditempel di pintu kaca, berbunyi, "Dorong. Di dorong. Gue bilang dorong!"

Dari caption Pevita Pearce, warganet seratus persen yakin bahwa teaser atau trailer Sri Asih akan segera dirilis. Seperti diketahui, sang aktris dipercaya memerankan karakter superhero tituler dalam spin-off Gundala tersebut.

Film Sri Asih (dok. greenscene)Film Sri Asih (dok. greenscene)

Banyak yang mengaku tak sabar, mengingat film yang disutradarai Upi itu sudah sangat dinantikan oleh penggemar.

Namun segelintir warganet justru salah fokus pada kesalahan dalam penulisan kata "di dorong" yang seharusnya "didorong."

"'Didorong' yang betul penulisannya, bukan 'di dorong,'" tulis akun @yogakiswara23

"Didorong bukan di dorong," imbuh akun @ben.cik.

Pevita Pearce [Instagram/@pevpearce]Pevita Pearce [Instagram/@pevpearce]

"Dosen skripsi be like, 'Kata di-nya disambung ya, kan ini pasif, kamu ini gimana sih gini aja ga ngerti,'" komentar akun @ramadhan_rizz.

Terlepas dari salah ejaan, postingan Pevita Pearce ini tidak mengurangi rasa antusiasme penggemar. Sri Asih memang dijadwalkan tayang tahun 2020, tapi ditunda karena pandemi.

Selain Pevita Pearce, film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit ini juga dibintangi jajaran bintang ternama seperti Ario Bayu, Raline Shah, Jefri Nichol, Randy Pangalila, Sophia Latjuba, Dimas Anggara hingga Ganindra Bimo.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Comments