Petugas Pengiriman Barang Ini dengan Sengaja Meludahi Paket yang Dia Antar di Tengah Pandemi Virus Corona

Unik

Ragam / Unik

Petugas Pengiriman Barang Ini dengan Sengaja Meludahi Paket yang Dia Antar di Tengah Pandemi Virus Corona

Petugas Pengiriman Barang Ini dengan Sengaja Meludahi Paket yang Dia Antar di Tengah Pandemi Virus Corona

KEPONEWS.COM - Petugas Pengiriman Barang Ini dengan Sengaja Meludahi Paket yang Dia Antar di Tengah Pandemi Virus Corona Tampaknya sulit dipercaya, tetapi di tengah-tengah situasi sulit yang disebabkan oleh pandemi virus korona, ada orang-orang yang hanya tertarik untuk membuat lelucon dan membuat segalanya menjadi lebi...

Tampaknya sulit dipercaya, tetapi di tengah-tengah situasi sulit yang disebabkan oleh pandemi virus korona, ada orang-orang yang hanya tertarik untuk membuat lelucon dan membuat segalanya menjadi lebih sulit.

Seorang pria marah saat memeriksa kamera keamanannya dan memverifikasi bahwa seorang petugas pengirim barang Amazon tidak mematuhi aturan protokol dan dengan sengaja meludahi paketnya.

Insiden itu terjadi di Los Angeles di California, Amerika Serikat. Seorang pengguna Twitter diidentifikasi sebagai Gavin M. membuatkan video dan memaparkan betapa marahnya dia perihal apa yang terjadi. Gavin biasanya tidak memeriksa kamera keamanannya kecuali sesuatu yang aneh terjadi.

Kali ini, dia memperhatikan ada noda abu-abu di kota paket dan memutuskan untuk memeriksa kamera keamanan rumanya untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Ketika dia melihat video itu, dia tidak percaya bahwa hal seperti ini benar-benar terjadi. Dalam gambar Kamu dapat melihat seorang pria yang agak lebih tua dalam seragam Amazon. Pada awalnya semuanya tampak berjalan normal, petugas pengiriman meninggalkan kotak di tempatnya.

Namun, pria itu kemudian meludah di tangannya sebelum mengusapkan di paket. Untungnya, Gavin memperhatikan dan mengambil semua langkah yang diharapkan untuk melindungi dirinya.

Pria pemingim ini sengaja meludahi paket saya. Kita harus memperingatkan dunia, jelas Gavin di jejaringnya.

Gavin memutuskan untuk menghubungi Amazon. Seorang juru bicara perusahaan mengatakan mereka malu dengan perilaku mereka.

Bagaimanapun, ini ialah sesuatu yang tidak boleh dilakukan siapa pun dalam situasi normal. Sekarang diketahui seberapa cepat infeksi COVID-19 terjadi, sangat tidak bertanggung jawab untuk melakukan jenis lelucon ini.

Kejadian ini tidak mewakili pekerja pengiriman Amazon. Kami akan memulai penyelidikan yang rumit, kata juru bicara perusahaan.

Kita sedang melalui masa-masa yang sangat sulit, namun masih ada orang yang membuat lelucon yang tidak pada tempatnya sehingga satu-satunya hal yang dilakukannya merupakan meninggalkan nyawa banyak orang dalam bahaya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Comments