Petugas Medis di Sebuah Rumah Sakit di Wuhan yang Tertekan Berteriak-teriak Histeris

Unik

Ragam / Unik

Petugas Medis di Sebuah Rumah Sakit di Wuhan yang Tertekan Berteriak-teriak Histeris

Petugas Medis di Sebuah Rumah Sakit di Wuhan yang Tertekan Berteriak-teriak Histeris

KEPONEWS.COM - Petugas Medis di Sebuah Rumah Sakit di Wuhan yang Tertekan Berteriak-teriak Histeris Seorang tenaga medis telah difilmkan menjerit histeris sementara rekan-rekannya mencoba untuk menenangkannya dalam rekaman yang diposting di sosmed. Rekaman itu diklaim berada di dalam rumah sak...
Loading...

Seorang tenaga medis telah difilmkan menjerit histeris sementara rekan-rekannya mencoba untuk menenangkannya dalam rekaman yang diposting di sosmed. Rekaman itu diklaim berada di dalam rumah sakit di Wuhan Tiongkok, yang kewalahan oleh virus corona.

Dalam video itu terlihat wanita itu menangis histeri dengan kepala terlempar ke belakang, wanita itu berteriak tak terkendali sambil mengusap wajahnya dengan tisu.

Sementara petugas medis lain terlihat mencoba menenangkannya dengan meletakkan tangannya di bahu wanita itu.

Wanita kedua berjalan mendekat dan mencoba berbicara dengannya, tetapi dia terus menjerit.

Di samping wanita itu, terlihat seorang anggota staf yang juga tampak lelah menatap teleponnya sambil memegang kepalanya.

Sementara itu, di sisi depan para perawat lain terlihat seolah-olah mereka mencoba mengabaikan keributan dan fokus dengan tugasnya.

Another video showing medics from #wuhan completely burn out & melt down.
really sad and angry to see this happening
they need much more support than now.
where the fuck is the government support after #wuhanquarantine ?!#coronoavirus #WuhanPneumonia
pic.twitter.com/N69mDGlQd4

Badiucao (@badiucao) January 24, 2020

Video yang mengerikan itu dibagikan di Twitter dengan tulisan dalam bahasa Mandarin yang menyatakan: 10.000 staf medis di Wuhan telah kelebihan beban.

Video itu belum diverifikasi tetapi sudah beredar di sosmed Tiongkok minggu lalu sebelum diturunkan.

Karena penuhnya rumah sakit oleh pasien korban visus corona, dokter dan perawat belum dapat melihat keluarga mereka, sementara persediaan medis hampir habis, klaim postingan tersebut.

Sejauh ini beberapa negara telah menyatakan positif terdampak dengan virus corona, seperti, : Thailand, Vietnam, Singapura, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Nepal, Perancis, Malaysia, dan Amerika Serikat.

Sejauh ini, virus corona di Tiongkok, telah membunuh ratusan orang dan ribuan orang pasien dirawat karena infeksi virus yang mematikan ini.(yn)

Sumber: dailystar

Video Rekomendasi:

Comments