Petrucci Ungkap Kendalanya di Atas Motor Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Petrucci Ungkap Kendalanya di Atas Motor Ducati

Petrucci Ungkap Kendalanya di Atas Motor Ducati

KEPONEWS.COM - Petrucci Ungkap Kendalanya di Atas Motor Ducati MOTEGI Hasil kurang apik diraih Danilo Petrucci saat tampil di MotoGP Jepang 2019. Pembalap Mission Winnow Ducati itu tak bisa berbicara banyak dengan hanya finis di posisi kesembilan pada balapan ya...

MOTEGI Hasil kurang apik diraih Danilo Petrucci saat tampil di MotoGP Jepang 2019. Pembalap Mission Winnow Ducati itu tak bisa berbicara banyak dengan hanya finis di posisi kesembilan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 20 Oktober 2019 kemarin.

Setelah Aragon, kami mengerti bahwa masalah kami merupakan suhu ban depan, jadi kami melakukan beberapa penyesuaian. Tapi sekarang masalahnya ada di sini (Sirkuit Motegi) dan di Buriram ada pada ban depan, ujar Petrucci, melansir dari laman Speedweek, Senin (21/10/2019).

Hasil Race MotoGP Jepang 2019

Danilo Petrucci

Hal itu juga kembali ia rasakan saat tampil di ajang MotoGP Jepang 2019, akhir pekan kemarin. Masalah pada ban depan membuatnya sulit untuk mendapatkan kecepatan terbaik di lintasan. Alhasil rekan satu tim Andrea Dovizioso itu pun hanya bisa finis kesembilan di akhir balapan.

Selanjutnya

Comments