Petrucci: Tes Catalunya Jadi Modal Penting untuk Balapan di Assen

MotoGP

Sports / MotoGP

Petrucci: Tes Catalunya Jadi Modal Penting untuk Balapan di Assen

Petrucci: Tes Catalunya Jadi Modal Penting untuk Balapan di Assen

KEPONEWS.COM - Petrucci: Tes Catalunya Jadi Modal Penting untuk Balapan di Assen CATALUNYA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, menuai hasil positif kala melakoni tes pascabalap di MotoGP Catalunya 2019. Menurutnya, hasil ini dapat menjadi modal penting untuk tampi...

CATALUNYA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, menuai hasil positif kala melakoni tes pascabalap di MotoGP Catalunya 2019. Menurutnya, hasil ini dapat menjadi modal penting untuk tampil di seri selanjutnya yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 30 Juni 2019 malam WIB.

Selama menjalani tes pascabalap di Sirkuit Catalunya, Senin 17 Juni 2019 malam WIB, Petrucci mengaku mendapatkan beberapa hal positif. Hal ini meliputi beberapa aspek pada motornya, seperti sistem aerodinamika dan elektronik.

Petrucci Akui Insiden di Catalunya Membantunya Raih Hasil Bagus

Dalam tes tersebut, Petrucci dan tim juga menemukan arah yang tepat untuk mengembangkan motornya. Meski hanya duduk di tempat ke-11 dalam hasil keseluruhan tes, ia tetap merasa puas. Dengan semua hasil di tes pascabalap, pembalap asal Italia itu optimis bisa melanjutkan tren positifnya ke balapan seri kedelapan MotoGP 2019 yang dihelat di Sirkuit Assen.

Danilo Petrucci

Sejauh ini, Petrucci memang telah menuai hasil yang manis. Dalam dua balapan terakhir, wajahnya bisa terpampang di podium. Pada seri keenam yang digelar di Sirkuit Mugello, Italia, ia keluar sebagai juara. Sementara di MotoGP Catalunya 2019, pembalap berjuluk Petrux itu bertengger di podium ketiga.

Comments