Petrucci Pantas Jadi Pembalap Ducati Musim Depan

MotoGP

Sports / MotoGP

Petrucci Pantas Jadi Pembalap Ducati Musim Depan

Petrucci Pantas Jadi Pembalap Ducati Musim Depan

KEPONEWS.COM - Petrucci Pantas Jadi Pembalap Ducati Musim Depan ASSEN Eks pembalap MotoGP, Colin Edwards, amat memperhatikan penampilan Danilo Petrucci di MotoGP 2019. Edwards pun menilai Petrucci telah berubah menjadi pembalap yang lebih baik lagi pada musim...
Loading...

ASSEN Eks pembalap MotoGP, Colin Edwards, amat memperhatikan penampilan Danilo Petrucci di MotoGP 2019. Edwards pun menilai Petrucci telah berubah menjadi pembalap yang lebih baik lagi pada musim ini. Edwards yakin penampilan apik Petrucci akan berbuah perpanjangan kontrak dari Mission Winnow Ducati.

Petrucci memang wajib menunjukkan penampilan terbaik karena ia hanya dikontrak satu tahun saja oleh Ducati. Tim pabrikan yang bermarkas di Bologna itu ingin menilai penampilan Petrucci dahulu sebelum memberikan kontrak yang lebih panjang.

Danilo Petrucci (Foto: MotoGP)

Kalau Petrucci tampil buruk maka Ducati sudah mempunyai pengganti yang tepat dalam diri pembalap Pramac Ducati, Jack Miller. Akan tetapi, Petrucci bisa membayar kepercayaan Ducati dengan terus tampil apik hingga saat ini.

3 Pembalap Diprediksi Unjuk Gigi di MotoGP Belanda 2019

Petrucci mendapatkan podium dalam tiga balapan terakhirnya. Pembalap berpaspor Italia itu bahkan mengklaim satu kemenangan dari tiga podium tersebut. Kemenangan itu didapatkan Petrucci saat mentas di balapan kandangnya, MotoGP Italia 2019.

Comments