Petrucci Kecewa Hanya Finis Kesembilan di MotoGP Jepang 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Petrucci Kecewa Hanya Finis Kesembilan di MotoGP Jepang 2019

Petrucci Kecewa Hanya Finis Kesembilan di MotoGP Jepang 2019

KEPONEWS.COM - Petrucci Kecewa Hanya Finis Kesembilan di MotoGP Jepang 2019 MOTEGI Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, gagal meraih hasil positif saat tampil di MotoGP Jepang 2019. Mengawali balapan dari posisi kedelapan, pembalap Italia itu justru gagal memperb...

MOTEGI Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, gagal meraih hasil positif saat tampil di MotoGP Jepang 2019. Mengawali balapan dari posisi kedelapan, pembalap Italia itu justru gagal memperbaiki posisinya dengan menyentuh garis finis di tempat kesembilan.

Petrucci sendiri mengaku tidak terlalu puas dengan penampilannya pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Minggu 20 Oktober 2019 kemarin. Start yang tidak terlalu baik juga menjadi salah satu faktor yang membuatnya sulit untun langsung bertarung di posisi depan.

Hasil Race MotoGP Jepang 2019

Danilo Petrucci

Meskipun demikian, ia juga mengakui kalau kecepatannya mulai membaik di pertengahan balapan. Akan tetapi, Petrucci yang kehilangan momen semenjak awal menyadari kondisi tersebut tidak lagi memungkinkannya untuk mendekati pembalap terdepan.

Saya benar-benar tidak senang dengan peringkat saya. Sangat sulit untuk mempunyai kecepatan yang baik pada awal balapan. Saya punya masalah besar dengan ban depan saya: Suhu ban sangat tinggi cepat dan itu membuat saya sulit melakukan pengereman. Jadi sulit bagi saya untuk menjaga kecepatan, ujar Petrucci, melansir dari laman Speedweek, Senin (21/10/2019).

Selanjutnya

Comments