Petrucci Dijamin Tetap di Tim Utama Ducati pada MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Petrucci Dijamin Tetap di Tim Utama Ducati pada MotoGP 2020

Petrucci Dijamin Tetap di Tim Utama Ducati pada MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Petrucci Dijamin Tetap di Tim Utama Ducati pada MotoGP 2020 VALENCIA Manajer Danilo Petrucci, Alberto Vergani, angkat bicara soal masa depan pembalapnya di MotoGP. Ia memastikan Petrucci akan terus membela di utama Ducati, adalah Mission Winnow Ducati, pad...
Loading...

VALENCIA Manajer Danilo Petrucci, Alberto Vergani, angkat bicara soal masa depan pembalapnya di MotoGP. Ia memastikan Petrucci akan terus membela di utama Ducati, adalah Mission Winnow Ducati, pada gelaran MotoGP 2020.

Pernyataan ini diutarakan Vergani demi menjawab rumor kurang sedap yang tengah menimpa masa depan Petrucci. Akhir-akhir ini, kabar penukaran Petrucci dengan pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, memang berembus kencang.

Miller Bela Penampilan Petrucci di MotoGP 2019

Rumor menyebut bahwa pihak Ducati tertarik untuk menduetkan Miller dengan Andrea Dovizioso pada gelaran MotoGP 2020. Kabar ini muncul seiring dengan menurunnya performa Petrucci di paruh kedua musim MotoGP 2019. Sementara Miller, ia terus menunjukkan aksi gemilang. Bahkan di balapan seri terakhir MotoGP 2019, pembalap asal Australia itu dapat naik podium ketiga.

Danilo Petrucci

Menjawab rumor ini, Vergani pun dengan tegas menjamin bahwa Petrucci akan tetap berada di tim utama Ducati di gelaran MotoGP 2020. Terkait performa yang menurun, Vergani memastikan kondisi tersebut tak memengaruhi kesepakatan yang telah terjalin antara pihak Ducati dan pembalap berjuluk Petrux tersebut.

Selanjutnya

Comments