Petrucci Ceritakan Pertarungan Sengit dengan Rins dan Quartararo di Catalunya

MotoGP

Sports / MotoGP

Petrucci Ceritakan Pertarungan Sengit dengan Rins dan Quartararo di Catalunya

Petrucci Ceritakan Pertarungan Sengit dengan Rins dan Quartararo di Catalunya

KEPONEWS.COM - Petrucci Ceritakan Pertarungan Sengit dengan Rins dan Quartararo di Catalunya MONTE CARLO Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, menceritakan pertarungan sengitnya dengan Alex Rins dan Fabio Quartararo yang terjadi di MotoGP Catalunya 2019. Ia mengatakan duel...
Loading...

MONTE CARLO Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, menceritakan pertarungan sengitnya dengan Alex Rins dan Fabio Quartararo yang terjadi di MotoGP Catalunya 2019. Ia mengatakan duel berlangsung begitu menegangkan sehingga dirinya sempat pesimis bisa menempati podium.

Usaha keras harus dilakukan Petrucci untuk menyegel podium ketiga di MotoGP Catalunya 2019. Memulai balapan dari posisi ketujuh, pembalap asal Italia itu berhasil merangsek ke depan setelah memanfaatkan insiden yang dialami Jorge Lorenzo dan melibatkan Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, serta Maverick Vinales di lap kedua.

Tatap MotoGP Belanda 2019, Petrucci: Saya Suka Sirkuit Assen!

Berkat insiden tersebut, Petrucci pun bisa membuntuti Marc Marquez yang terus memimpin di sepanjang balapan. Sayang, usaha Petrucci tak berjalan mulus. Alih-alih merebut posisi Marquez, ia justru tercecer ke posisi bawah karena dibalap oleh rider Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins.

Alex Rins juga turut berjuang raih podium di MotoGP Catalunya 2019

Lantaran persaingan begitu sengit di Catalunya, Petrucci pun mengaku sempat ragu bisa menempati podium. Tetapi, harapan sudah semakin terbuka lebar karena Rins mulai mengalami beberapa masalah pada motornya di pertengahan lomba. Situasi ini bisa dimanfaatkan Petrucci dengan baik.

Comments