Petrucci Bidik Posisi 5 Besar di MotoGP Argentina 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Petrucci Bidik Posisi 5 Besar di MotoGP Argentina 2019

Petrucci Bidik Posisi 5 Besar di MotoGP Argentina 2019

KEPONEWS.COM - Petrucci Bidik Posisi 5 Besar di MotoGP Argentina 2019 TERMAS DE RIO HONDO Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, membidik posisi lima besar di seri kedua MotoGP 2019 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada akhir pekan ini. Ia mengata...

TERMAS DE RIO HONDO Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, membidik posisi lima besar di seri kedua MotoGP 2019 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada akhir pekan ini. Ia mengatakan akan berusaha sekuat tenga untuk merealisasikan sasaran tersebut.

Petrucci sendiri sejatinya mengaku sangat memfavoritkan sirkuit sepanjang 4,8 km itu. Namun, selama mentas di MotoGP Argentina, Petrucci selalu gagal mendapatkan hasil maksimal. Bahkan posisi terbaiknya hanyalah finis di peringkat ketujuh pada 2017.

Danilo Petrucci (Foto: MotoGP)

Rekan setim Andrea Dovizioso itu juga merasa heran dengan apa yang terjadi. Kini setelah Petrucci menjadi bagian dari tim pabrikan, mempunyai sasaran pribadi untuk bisa meraih hasil maksimal di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Dovizioso Waspadai Honda dan Yamaha di MotoGP Argentina 2019

Terus terang ini trek yang saya suka, tetapi saya tidak pernah mencetak begitu banyak poin di sini. Ada saja nasib buruk dan beberapa kesalahan, ungkap Petrucci, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (29/3/2019).

Danilo Petrucci (Foto: Twitter Ducati)

Berkaca pada balapan perdana di MotoGP 2019, Petrucci mempunyai penampilan cukup baik dengan finis di posisi keenam. Raihan itu pun disambut positif Petrucci, meski tetap berhasrat untuk meningkatkan raihannya pada balapan seri kedua menjadi lima besar.

Sasaran saya di sini ialah untuk selalu bersaing dengan para pembalap top dan selalu berada di lima besar. Yang pasti enam besar sudah bagus, tapi saya ingin lebih cepat, pungkas pembalap berusia 28 tahun itu.

(Bad)

Comments