Petrucci Berharap Bisa Ulangi Hasil Tahun Lalu di Le Mans

MotoGP

Sports / MotoGP

Petrucci Berharap Bisa Ulangi Hasil Tahun Lalu di Le Mans

Petrucci Berharap Bisa Ulangi Hasil Tahun Lalu di Le Mans

KEPONEWS.COM - Petrucci Berharap Bisa Ulangi Hasil Tahun Lalu di Le Mans LE MANS Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mempunyai sasaran untuk finis di posisi podium dalam gelaran MotoGP Prancis 2019 yang dihelat di Sirkuit Le Mans. Petrucci mengaku cukup optim...

LE MANS Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mempunyai sasaran untuk finis di posisi podium dalam gelaran MotoGP Prancis 2019 yang dihelat di Sirkuit Le Mans. Petrucci mengaku cukup optimis bisa mewujudkan targetnya tersebut lantaran pada balapan tahun lalu ia bisa finis kedua di Le Mans.

Kepercayaan diri Petrucci semakin meningkat karena menurutnya motor balap Ducati, adalah Desmosedici GP-19 mempunyai kecocokan dengan Sirkuit Le Mans tersebut. Ditambah lagi, pada balapan teranyar yang dilangsungkan di Sirkuit Jerez, Spanyol, pembalap asal Italia itu berhasil finis di jajaran lima besar.

(Marquez Siap Lanjutkan Tren Positif di MotoGP Prancis 2019)

Danilo Petrucci

Sepeda motor kami cukup kompetitif di banyak sekali lintasan tahun ini. Le Mans di atas kertas ialah sirkuit yang lebih baik bagi kami (Ducati) daripada Jerez. Tahun lalu ialah balapan yang sangat baik bagi saya, saya ingin mengulanginya - atau bahkan lebih baik. Kami akan sangat cepat, ujar Petrucci, melansir dari Speedweek, Jumat (17/5/2019).

Danilo Petrucci

Kendati demikian, Petrucci tidak memungkiri kalau sepanjang gelaran MotoGP 2019 berlangsung ia telah menemukan banyak sekali masalah. Diakui oleh pembalap 28 tahun itu kalau banyak sekali masalah tersebut kerap membuatnya terganggu. Maka dari itu, ia berharap agar hasil bagus yang diperolehnya di Le Mans nanti bisa membuat keadaan menjadi membaik.

Kadang-kadang saya merasa terganggu ketika masalah muncul dan saya tidak tahu bagaimana menanganinya. Saya pikir musim saya ini akan menjadi lebih baik dari balapan di Le Mans," terang Petrucci.

(fmh)

Comments