Petrucci Akui Vinales Makin Bahaya di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Petrucci Akui Vinales Makin Bahaya di MotoGP 2019

Petrucci Akui Vinales Makin Bahaya di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Petrucci Akui Vinales Makin Bahaya di MotoGP 2019 BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, tampaknya tak hanya mengkhawatirkan Marc Marquez (Repsol Honda) saja di gelaran MotoGP 2019. Ia menyebut ada satu rider lain yang menurutny...

BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, tampaknya tak hanya mengkhawatirkan Marc Marquez (Repsol Honda) saja di gelaran MotoGP 2019. Ia menyebut ada satu rider lain yang menurutnya patut diwaspadai Ducati di sisa balapan musim 2019 tersebut.

Pembalap yang perlu diwaspadai selain Marquez menurut Petrucci merupakan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha). Petrucci melihat Vinales di beberapa balapan terakhir sangatlah berbahaya. Andai kata Ducati tak bisa bisa menyaingi motor YZR-M1 milik Vinales, maka Petrucci takut posisinya di tiga besar klasemen sementara MotoGP 2019 bisa tergusur oleh pembalap berjuluk Top Gun itu.

Ducati Akui Konsistensi Marquez di MotoGP

Kebahagiaan Maverick Vinales saat menangi MotoGP Belanda 2019

Karena itu, Petrucci berharap Ducati bisa membuat perubahan di paruh kedua musim MotoGP 2019. Setidaknya agar bisa bersaing kembali di jajaran terdepan ketika balapan berlangsung. Tercatat sudah dua seri balapan, adalah Belanda dan Jerman, Petrucci gagal mengakhiri race di posisi podium.

Begitu juga rekan setim Petrucci, adalah Andrea Dovizioso yang juga telah dua kali balapan belum merasakan podium. Sementara berbeda dengan Vinales, rider asal Spanyol itu justru bisa memenangkan balapan MotoGP Belanda 2019 dan menempati posisi kedua di seri Jerman.

Selanjutnya

Comments