Petronas Yamaha SRT Bangga Quartararo Promosi ke Tim Pabrikan

MotoGP

Sports / MotoGP

Petronas Yamaha SRT Bangga Quartararo Promosi ke Tim Pabrikan

Petronas Yamaha SRT Bangga Quartararo Promosi ke Tim Pabrikan

KEPONEWS.COM - Petronas Yamaha SRT Bangga Quartararo Promosi ke Tim Pabrikan SELANGOR CEO Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, bangga dengan perkembangan pesat . Menurutnya, sebuah hal yang alami bila pembalap tim satelit kemudian melanjutkan karier ke tim pabrikan seperti...
Loading...

SELANGOR CEO Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, bangga dengan perkembangan pesat . Menurutnya, sebuah hal yang alami bila pembalap tim satelit kemudian melanjutkan karier ke tim pabrikan seperti Monster Energy Yamaha.

Seperti diketahui, Fabio Quartararo diikat kontrak oleh Monster Energy Yamaha untuk MotoGP 2021-2022. Pembalap berkebangsaan Prancis itu bisa menggeser tempat seniornya, Valentino Rossi, yang memilih menunggu soal pembaruan kontrak sebagai pendamping Maverick Vinales.

Fabio Quartararo dikontrak Monster Energy Yamaha untuk dua tahun

Sebagai orang yang berjasa mengangkat Fabio Quartararo ke MotoGP pada 2019, Razlan Razali cukup bangga dengan peningkatan karier pria berusia 20 tahun tersebut. Ia berharap, El Diablo tetap fokus memberikan yang terbaik pada MotoGP 2020 kendati masa depannya sangat cerah.

Selanjutnya

Comments