Petronas Yamaha Resmi Rilis Motor Balap Valentino Rossi dan Morbidelli untuk MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Petronas Yamaha Resmi Rilis Motor Balap Valentino Rossi dan Morbidelli untuk MotoGP 2021

Petronas Yamaha Resmi Rilis Motor Balap Valentino Rossi dan Morbidelli untuk MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Petronas Yamaha Resmi Rilis Motor Balap Valentino Rossi dan Morbidelli untuk MotoGP 2021 PETRONAS Yamaha SRT resmi merilis moto balap baru untuk digunakan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli menjalani balapan di MotoGP 2021. Peluncuran itu dilakukan secara virtual pada Senin (1/3/2021)...

PETRONAS Yamaha SRT resmi merilis moto balap baru untuk digunakan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli menjalani balapan di MotoGP 2021. Peluncuran itu dilakukan secara virtual pada Senin (1/3/2021) sore WIB.

Rossi dan Morbidelli tampak antusias untuk menunjukkan motor balap barunya. Terlebih untuk Rossi, karena dia diketahui menjadi pendatang baru di tim satelit Yamaha tersebut untuk musim 2021 ini.

The Doctor -julukan Rossi- bertukar tempat dengan Fabio Quartararo yang naik ke tim Monster Energy Yamaha. Meski begitu, Rossi sendiri dipastikan tetap mendapat dukungan penuh dari Yamaha selayaknya pembalap dari tim pabrikan.

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Dalam presentasi tim dan motor balap baru Petronas Yamaha SRT itu sendiri, terlihat jelas bentuk motor yang akan digunakan Rossi dan Morbidelli berkelana di sepanjang MotoGP 2021. Pada livery motor balap Petronas Yamaha SRT, tak terlihat ada banyak perubahan.

Valentino Rossi Bentuk Tim, Dovizioso Ragu Bakal Direkrut

Tampilan fisik motor balap ini terlihat tetap mengusung perpaduan warna tosca, abu-abu, dan hitam. Hanya saja, untuk tampilan motor balap milik Rossi, warna kuning yang identik dengan sosok pembalap berusia 42 tahun itu terpampang jelas di beberapa sisi motor.

Valentino Rossi

Petronas Yamaha SRT Siap Penuhi Ambisi Valentino Rossi Naik Podium

Kehadiran dua pembalap anyar ini pun disambut penuh optimis oleh pihak-pihak di Petronas Yamaha SRT. Salah satunya ialah sang manajer tim, Johan Stigelfelt.

Comments