Petronas Yamaha Berharap Besar pada Morbidelli di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Petronas Yamaha Berharap Besar pada Morbidelli di MotoGP 2021

Petronas Yamaha Berharap Besar pada Morbidelli di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Petronas Yamaha Berharap Besar pada Morbidelli di MotoGP 2021 SELANGOR Kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, berharap besar kepada Franco Morbidelli pada MotoGP 2021 nanti. Untuk itu, ia pun mengklaim timnya akan mengambil langkah cepat untuk mengam...

SELANGOR Kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, berharap besar kepada Franco Morbidelli pada MotoGP 2021 nanti. Untuk itu, ia pun mengklaim timnya akan mengambil langkah cepat untuk mengamankan posisi pembalap Italia tersebut.

Petronas Yamaha jelas tak ingin kehilangan pembalap potensial milik mereka untuk kedua kalinya setelah Fabio Quartararo ditarik ke tim pabrikan. Razali sendiri menyebut Morbidelli masih jadi pembalap yang bisa diandalkan untuk timnya.

Saya pikir bahwa untuk memperkuat stabilitas dalam tim, penting untuk mengkonfirmasi Franco (Morbidelli). Saya pikir itu mungkin bahwa pembaruan datang bahkan sebelum dimulainya kejuaraan, ujar Razali, melansir dari laman Tutto Motori Web, Jumat (22/5/2020).

Morbidelli Jadi Prioritas Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021

Tahun ini ialah musim yang tidak biasa karena beberapa keputusan pasti harus dibuat sebelum kita dapat mengevaluasinya, lajutnya.

Selanjutnya

Comments