Petra Sihombing Beralih ke Musik Elektronik

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Petra Sihombing Beralih ke Musik Elektronik

Petra Sihombing Beralih ke Musik Elektronik

KEPONEWS.COM - Petra Sihombing Beralih ke Musik Elektronik JAKARTA - Para penggemar tak akan lagi menemukan gaya panggung Petra Sihombing yang khas dengan musik akustik dan pop. Pada karya terbarunya tahun ini, ia mulai menjajal musik elektronik yang terlihat...

JAKARTA - Para penggemar tak akan lagi menemukan gaya panggung Petra Sihombing yang khas dengan musik akustik dan pop. Pada karya terbarunya tahun ini, ia mulai menjajal musik elektronik yang terlihat dalam single Nirmala.

Bagi pria berusia 25 tahun tersebut, mengaku perpindahan genre musiknya ini berangkat dari apa yang sedang digemarinya sekarang.

"Karena itu (musik elektronik) yang gue suka ketika ini aja sih. Gue bergerak dari apa yang gue suka. Mulai sekarang akan kelihatan apa yang gue suka. Akan kedengeran banget apa yang gue maenin dan nyanyiin," ujar Petra di Cikini, Jakarta Pusat.

Tak hanya tampil bergitar, Petra juga memboyong keyboard hingga alat musik elektro lainnya ke atas panggung yang dimainkan sendiri dan baru dipelajari selama satu tahun terakhir secara otodidak.

"Tadinya gue sama sekali enggak tahu dan enggak sesuka itu sama keyboard, karena gue gitar banget. Ternyata gue bisa suka, banyak sound-sound yang gue enggak bisa temuin di gitar gue temuin disitu," jelasnya.

Maraknya panggung festival musik elektro yang sedang ramai di Indonesia tak menutup kemungkinan untuk Petra menunjukkan bakatnya di sana.

"Enggak tahu. Bisa enggak ya? Kalau bisa ya ayo, kalau enggak bisa ya udah enggak papa," tutupnya lantas tertawa.

(ade) Petra Sihombing Beralih ke Musik Elektronik

Comments