Petik Kemenangan di Debutnya Melatih Barcelona, Setien Puji Skuatnya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Petik Kemenangan di Debutnya Melatih Barcelona, Setien Puji Skuatnya

Petik Kemenangan di Debutnya Melatih Barcelona, Setien Puji Skuatnya

KEPONEWS.COM - Petik Kemenangan di Debutnya Melatih Barcelona, Setien Puji Skuatnya Quique Setien memastikan debutnya sebagai pelatih Barcelona dengan kemenangan. Setien pun memuji kinerja timnya setelah mencatat kemenangan atas Granada. Pada laga di Camp Nou, Senin (20/1/2020) dini...

Quique Setien memastikan debutnya sebagai pelatih Barcelona dengan kemenangan. Setien pun memuji kinerja timnya setelah mencatat kemenangan atas Granada.

Pada laga di Camp Nou, Senin (20/1/2020) dini hari WIB, Barcelona meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol telat Lionel Messi setelah mendominasi penguasaan bola.

Setien pun senang skuatnya bisa meraih poin penuh dalam debutnya bersama klub raksasa Catalan ini meski kesulitan menghancurkan pertahanan lawan.

Gol semata wayang yang dicetak Lionel Messi membawa kemenangan 1-0 Barcelona atas Granada. (Foto: AFP)Gol semata wayang yang dicetak Lionel Messi membawa kemenangan 1-0 Barcelona atas Granada. (Foto: AFP)

"Saya pikir itu ialah kinerja yang luar biasa dari tim," puji Setien seperti dilansir Football Italia. "Kami telah melakukan banyak hal dengan benar, dan pada waktunya kami akan lebih lancar."

"Tidak mudah di mana lawan melihat untuk mengunci permainan, tapi kami tetap pada rencana kami dan memenangkan laga," ujarnya.

"Kami ingin melakukan hal-hal yang benar dalam permainan, dan bermain dengan cara yang benar, dan saya senang dengan cara kami melakukannya hari ini," ujarnya.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona naik kembali ke puncak klasemen dengan raihan 43 mengambil alih posisi yang sempat diduduki Real Madrid sekitar 24 jam lebih.

Comments