Petarung Anthony Engelen Ingin Hadapi Juara Dunia Brazilian Jiu-Jitsu

All Sports

Sports / All Sports

Petarung Anthony Engelen Ingin Hadapi Juara Dunia Brazilian Jiu-Jitsu

Petarung Anthony Engelen Ingin Hadapi Juara Dunia Brazilian Jiu-Jitsu

KEPONEWS.COM - Petarung Anthony Engelen Ingin Hadapi Juara Dunia Brazilian Jiu-Jitsu SINGAPURA - Petarung kelas Featherweight Indonesia-Belanda, Anthony The Archangel Engelen ingin membuat kembalinya yang sangat dinanti-nantikan ke dalam Circle menjadi sesuatu yang tak terlupakan, men...

SINGAPURA - Petarung kelas Featherweight Indonesia-Belanda, Anthony The Archangel Engelen ingin membuat kembalinya yang sangat dinanti-nantikan ke dalam Circle menjadi sesuatu yang tak terlupakan, menyerukan laga ulang melawan petarung pertama yang mengalahkannya.

Anthony Engelen telah mengidentifikasi juara dunia Brazilian Jiu-Jitsu, Bruno Pucci sebagai petarung yang ingin ia hadapi selanjutnya.

Saya menanyakan pertanyaan ini di sosmed, dan tampaknya yang ingin dilihat oleh para penggemar ialah laga ulang melawan salah satu mantan lawan saya, sebenarnya lawan pertama saya di tahun 2015, laga pertama saya di ONE Championship melawan Bruno Pucci, ungkap Anthony Engelen.

Anthony Engelen mengakui bahwa dirinya benar-benar kalah dalam pertarungan tersebut. Itu merupakan kekalahan pertamanya.

Bruno PucciBruno Pucci

"Meskipun demikian, merupakan pengalaman yang luar biasa berada di ONE Championship, melawan seorang petarung tingkat tinggi. Mereka (para penggemar) ingin melihat saya bertarung dengan Bruno Pucci, dan saya setuju. Saya selalu memberi tahu teman-teman saya, saya juga mengatakan kepada diri saya sendiri, saya ingin melakukan laga ulang dengannya, dan saya pikir inilah saatnya. Secara pribadi, saya pikir ini laga yang bagus, kata Anthony Engelen.

Anthony Engelen mengalami kekalahan submission dari Pucci di ajang ONE: SPIRIT OF CHAMPIONS pada bulan Desember 2015, kalah dengan rear-naked choke di ronde kedua. Namun, Engelen mengatakan bahwa dia merupakan petarung yang jauh lebih baik sekarang, dan hasilnya akan berbeda jikalau mereka bertemu lagi di dalam Circle.

Dia ialah petarung yang hebat, dan merupakan grappler kelas dunia. Dan Kamu tahu, pertarungan pertama itu pasti ditujukan kepadanya, tetapi saya yakin saya telah berkembang cukup jauh semenjak saat itu, jelas Anthony Engelen.

Diakui Anthony Engelen, mereka berdua mempunyai karir yang cukup aktif.

"Kami berdua bertarung dengan banyak orang pada level tertinggi, baik penantang atau penantang gelar atau juara saat ini. Kami berdua mempunyai beberapa kemenangan bagus, kami berdua mempunyai beberapa kekalahan, dan saya pikir ini ialah pertarungan yang sangat seimbang. Ketika ini terjadi akan menjadi pertarungan yang luar biasa, ujar Anthony Engelen.

Anthony Engelen mengalami kesulitan akhir-akhir ini, kehilangan tiga laga terakhirnya terhadap lawan yang berbobot. Pucci mengalami lintasan karier yang serupa. Keduanya sangat membutuhkan kemenangan.

The Archangel yakin dia akan mengalahkan Pucci dalam laga ulang.

Saya akan mempunyai lebih banyak untuk dibuktikan kali ini. Jelas, saya kalah pada pertemuan pertama, kali ini saya harus menang, 100 persen, apa pun yang terjadi. Dan saya akan mendorong diri saya sendiri, apa pun yang terjadi, untuk menjadikan pertarungan berikutnya sebagai kemenangan bagi saya, tandas Anthony Engelen.

Comments