Peta Baru, Yuk Intip Suasana Tunisia di Call of Duty: Mobile

Games

Updates / Games

Peta Baru, Yuk Intip Suasana Tunisia di Call of Duty: Mobile

Peta Baru, Yuk Intip Suasana Tunisia di Call of Duty: Mobile

KEPONEWS.COM - Peta Baru, Yuk Intip Suasana Tunisia di Call of Duty: Mobile Karakter Clown pada game Call of Duty Mobile. (Blog Activision) Call of Duty: Mobile dikabarkan akan mendapatkan tambahan peta pertempuran baru ke dalam game. Map baru Call of Duty: Mobile tersebut...

Karakter Clown pada game Call of Duty Mobile. (Blog Activision)

Call of Duty: Mobile dikabarkan akan mendapatkan tambahan peta pertempuran baru ke dalam game.

Map baru Call of Duty: Mobile tersebut ialah Tunisia. Meski kota di Mediterania itu sangat indah, jangan berpikir itu berarti pemain akan menikmati liburan, karena pertarungan baru saja dimulai.

Dalam blog resmi Activision, Tunisia digambarkan dalam suasana perkotaan, dengan bangunan yang memadati jalan. Ada tiga rute utama untuk menuju pusat kota di peta baru Call of Duty: Mobile ini, adalah dari ujung utara, barat, dan selatan peta.

Peta baru Call of Duty: Mobile. [Activision]Peta baru Call of Duty: Mobile. [Activision]

Dari arah selatan, dua jalur mengarah lurus ke alun-alun utama. Jalur sebelah kiri akan mengarah ke labirin yang mendominasi sisi barat peta.

Karena sepanjang rute ini dipenuhi bangunan dua lantai, wilayah ini akan sangat menguntungkan bagi pemain dengan skill sniper yang gemar memakai senjata jarak jauh.

Sementara jalur tengah merupakan rute dari arah utara yang langsung menuju pusat kota. Sepanjang jalur ini dipadati kargo-kargo pengiriman barang dengan area pertempuran yang luas.

Peta baru Call of Duty: Mobile. [Activision]Peta baru Call of Duty: Mobile. [Activision]

Melihat medan ini, jalur utara sangat cocok untuk pemain yang mengandalkan kemampuan bertempur dari jarak dekat dan punya senjata yang menembakkan peluru dengan cepat.

Sementara dari arah barat, peta Tunisia Call of Duty: Mobile menghadirkan medan pertempuran yang lebih kompleks karena memadukan banyak bangunan yang memungkinkan pemain untuk bersembunyi.

Rencananya, peta Tunisia akan ditambahkan pada update Call of Duty: Mobile berikutnya. Sayangnya, peluncuran update terbarunya masih belum diketahui.(Tivan Rahmat)

Comments