Pesta Ulang Tahun Wanita Ini Justru Jadi Ajang Kejutan untuk Orang Lain, Momen Rusak Uang Melayang

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pesta Ulang Tahun Wanita Ini Justru Jadi Ajang Kejutan untuk Orang Lain, Momen Rusak Uang Melayang

Pesta Ulang Tahun Wanita Ini Justru Jadi Ajang Kejutan untuk Orang Lain, Momen Rusak Uang Melayang

KEPONEWS.COM - Pesta Ulang Tahun Wanita Ini Justru Jadi Ajang Kejutan untuk Orang Lain, Momen Rusak Uang Melayang Beberapa orang yang mengadakan acara khusus untuk merayakan ulang tahun. Mereka biasanya ingin mengabadikan momen spesial ini bersama orang tersayang....

Beberapa orang yang mengadakan acara khusus untuk merayakan ulang tahun. Mereka biasanya ingin mengabadikan momen spesial ini bersama orang tersayang.

Setidaknya, begitulah pemikiran wanita asal Negeri Jiran ini. Merayakan bertambah umur, ia pun mengadakan pesta ulang tahun kecil-kecilan bersama teman-temannya.

Dilansir dari OhMyMedia, wanita ini membagikan kisahnya melalui akun Tiktok. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan momen ulang tahunnya yang dirayakan secara outdoor.

"Hari yang baik telah dirusak oleh orang-orang ini," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

9 Potret Pesta Ulang Tahun Sedah Mirah Ke-4, Berlangsung Hangat dan Sederhana

Ilustrasi pesta ulang tahun (Pexels/Tima Miroshnichenko)Ilustrasi pesta ulang tahun (Pexels/Tima Miroshnichenko)

Tempat tersebut juga sudah didekorasi sedemikian rupa, mulai dari meja makan yang dihias hingga ada lampu estetik di sekitarnya.

Mengira momen spesialnya bakal membahagiakan, ia rupanya malah harus memendam kecewa karena acaranya tak berlangsung sesuai keinginan. Ketika menyanyikan lagu ulang tahun, dirinya sangat terkejut gara-gara bukan namanya yang disebut.

Tak disangka, justru nama temannya yang lainlah yang disebut. Kebetulan mereka memang mempunyai tanggal ulang tahun yang sama.

Namun, siapa yang mengira acara ulang tahunnya akan dijadikan ajang kejutan untuk temannya itu? Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan mengundang kekasih temannya tersebut untuk muncul juga.

Hal ini tentu membuatnya kecewa. Pasalnya ia sudah mengeluarkan banyak usaha, mulai dari menyediakan transportasi hingga makanan yang harus disajikan.

6 Gaya Yuni Shara Hadiri Pesta Ulang Tahun, Kenakan Seragam SMA saat Muncul di Ultah Ussy Sulistiawaty

Sedihnya lagi, perayaan ulang tahun itu ternyata juga merupakan hadiah dari sang kekasih untuknya.

Mengetahui kejadian tak terduga ini, awalnya ia hanya diam. Namun, akhirnya ia menegur salah satu temannya melalui software WhatsApp.

Dirinya bahkan meminta teman-temannya membayar sekitar Rp1 juta untuk kerusakan mobil yang mereka gunakan saat datang ke acara ulang tahunnya. Sayangnya, mereka tidak segera membalas dan baru menjawab usai perkara ini diceritakan melalui sosmed.

Warganet yang mengetahui hal ini pun turut terkejut dan tak habis pikir. Wanita ini lalu memaparkan bila ia sudah memutus hubungan dengan teman-temannya usai perkara bayar-membayar mobil selesai.

Comments