Pesta Jarak Jauh, Kamu Bisa Dengarkan Musik dengan 5 Temanmu di Spotify

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pesta Jarak Jauh, Kamu Bisa Dengarkan Musik dengan 5 Temanmu di Spotify

Pesta Jarak Jauh, Kamu Bisa Dengarkan Musik dengan 5 Temanmu di Spotify

KEPONEWS.COM - Pesta Jarak Jauh, Kamu Bisa Dengarkan Musik dengan 5 Temanmu di Spotify Ilustrasi Spotify. (Pixabay/StockSnap) Bila kamu kini tak bisa mendengarkan musik bersama karena adanya pembatasan jarak dan membuat kita harus berada di rumah masing-masing, kini Spotify memberikan...

Ilustrasi Spotify. (Pixabay/StockSnap)

Bila kamu kini tak bisa mendengarkan musik bersama karena adanya pembatasan jarak dan membuat kita harus berada di rumah masing-masing, kini Spotify memberikan kemudahan mendengarkan lagu dan podcast bersama sahabat dan keluarga.

Jarak menjauhkan sahabat bahkan keluarga dekat, namun dengan fasilitas Spotify ini kamu bisa mendengarkan lagu dan podcast secara bersamaan.

Melalui fasilitas beta yang disebut Group Session ini setiap pengguna premium dapat menghasilkan tutan yang dapat dibagikan dengan 5 sahabat kamu yang juga berlangganan Spotify Premium.

Siapa saja yang ada di dalam grup tersebut bisa menjeda, memutar, melewatikann atau memilih daftar lagu dalam playlist.

Tidak ada fasilitas obrolan dalam Spotify yang berarti pengguna harus memakai software lainnya untuk membicarakan podcast atau musik yang tengah berputar.

Ilustrasi Spotify. (Pixabay/fredrikwandem)Ilustrasi Spotify. (Pixabay/fredrikwandem)

Untuk menjadi tuan rumah sesi, pengguna premium dapat memilik menu Connect yang ada di sudut kiri bawah layar pautar mereka dan gulir ke bawah untuk memulai ''Group Session''.

Setelah dipilih, kamu akan mendapatkan link yang bisa dibagikan ke teman-teman kamu melalui sosmed atau software pesan instan lainnya.

Fasilitas ini masih dalam versi beta, namun Spotify berencana mengembangkannya dari waktu ke waktu.

Group Session ini pertama kali diluncurkan pada Mei lalu untuk menyelenggarkan pesat pribadi. Host dapat membagikann Kode Spotify yang dipindai oleh tamu mereka yang bergabung dalam pesta

Dengan teknologi, hal yang jauh menjadi dekat, sama halnya dengan fasilitas Group Session yang dibuat Spotify kali ini, kamu tertarik?

Comments