Pesona Ranu Manduro, Objek Wisata yang Viral di Mojokerto

Trending

Fun / Trending

Pesona Ranu Manduro, Objek Wisata yang Viral di Mojokerto

Pesona Ranu Manduro, Objek Wisata yang Viral di Mojokerto

KEPONEWS.COM - Pesona Ranu Manduro, Objek Wisata yang Viral di Mojokerto SELAIN wisata Trowulan yang diunggulkan di Mojokerto, Jawa Timur, baru-baru ini ada objek wisata baru di Mojokerto yang viral. Namanya Ranu Manduro, yang menunjukkan keindahan alam. Dari video viral y...

SELAIN wisata Trowulan yang diunggulkan di Mojokerto, Jawa Timur, baru-baru ini ada objek wisata baru di Mojokerto yang viral. Namanya Ranu Manduro, yang menunjukkan keindahan alam.

Dari video viral yang diunggah di sosmed, Ranu Manduro menunjukkan pemandangan alam yang indah dan asri, seperti di negeri dongeng. Alih-alih orang pun menyebutkan mirip di Film Jurassic Park loh.

ranu manduro

Hasil penelusuran Okezone, video itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter @Blaklaiv. Berdasar keterangan yang ditulisnya, lokasi Ranu Manduro berada di Desa Manduro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Destinasi wisata ini memang terbilang baru dan belum banyak diketahui oleh wisatawan. Suasana alam di sekitarnya pun masih sangat alami, dengan segudang pemandangan yang memukau.

Selanjutnya

Comments