Pesona istri 7 presenter ganteng yang jarang tersorot

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pesona istri 7 presenter ganteng yang jarang tersorot

Pesona istri 7 presenter ganteng yang jarang tersorot

KEPONEWS.COM - Pesona istri 7 presenter ganteng yang jarang tersorot Kehidupan pribadi para selebriti memang selalu menjadi topik hangat yang nggak ada habisnya buat dibahas. Apalagi untuk mereka yang sudah menikah. Memilih untuk tak terlalu mengekspos kehidupan pribad...

Kehidupan pribadi para selebriti memang selalu menjadi topik hangat yang nggak ada habisnya buat dibahas. Apalagi untuk mereka yang sudah menikah. Memilih untuk tak terlalu mengekspos kehidupan pribadi, rumah tangga para selebriti ini sukses mengundang rasa penasaran publik.

Seperti kehidupan rumah tangga deretan presenter ganteng ini nih. Jarang mengekspos pernikahannya, sosok istri mereka menjadi hal yang kerap jadi perbincangan publik. Nggak salah deh, kalau kemunculan deretan istri presenter ini langsung jadi pusat perhatian.

Apalagi deretan istri presenter ganteng yang berparas bule. Pesona istri deretan presenter ganteng ini nggak kalah dari seleb cantik lainnya. Penasaran kan, seperti apa sih pesona istri para presenter ganteng yang jarang tersorot.

Yuk langsung intip pesona istri tujuh presenter ganteng yang jarang tersorot seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (13/12).

1. Viola Maria merupakan perempuan asal Australia yang sukses mencuri hati Daniel Mananta. Pernikahan mereka yang jarang terekspose kini sudah dikaruniai dua orang anak lho.

istri presenter ganteng Instagram

foto: Instagram/@lolagin

2. Tak pernah mengunggah momen mesranya, Vincent Rompies ternyata punya istri yang memesona abis. Fify Karamoy juga dikenal sebagai penyuka olahraga. Ibu tiga anak ini jago banget main baseball.

istri presenter ganteng Instagram

foto: Instagram/@fifikaramoy

3. Presenter ganteng Teuku Zacky sukses menaklukkan hati model cantik asal Uzbekistan bernama Ilmira Usmanova. Jarang terekspose media, keduanya kerap membagikan momen mesranya di akun Instagram masing-masing.

istri presenter ganteng Instagram

foto: Instagram/@teukuzacky

4. Meski sudah lama berpacaran, namun sosok Vanny Chandra baru dikenal publik setelah dipersunting Edric Tjandra beberapa waktu lalu. Keduanya baru saja dikaruniai putri pertama yang menambah kebahagiaan rumah tangga mereka.

istri presenter ganteng Instagram

foto: Instagram/@edrictjandra

5. Presenter kocak, Imam Darto juga punya istri yang nggak kalah cantik bernama Tika Hendarto. Meski jarang tersorot, namun Tika kerap membagikan potret harmonis keluarganya.

istri presenter ganteng Instagram

foto: Instagram/@imamdarto

6. Ira Wahyuni merupakan istri presenter sekaligus aktor Temmy Rahadi yang dikenal sederhana dengan gayanya yang simpel.

istri presenter ganteng Instagram

foto: Instagram/@temmyrahadi99

7. Usai bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani memulai hidup barunya bersama Nesyana. Meski terpaut usia jauh, namun Ben dan Nesya begitu serasi sebagai pasangan.

istri presenter ganteng Instagram

foto: Instagram/@benkasyafani

Recommended By Editor

Comments