Pesona ibu mertua 9 seleb Tanah Air, gayanya curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pesona ibu mertua 9 seleb Tanah Air, gayanya curi perhatian

Pesona ibu mertua 9 seleb Tanah Air, gayanya curi perhatian

KEPONEWS.COM - Pesona ibu mertua 9 seleb Tanah Air, gayanya curi perhatian Mengulik soal kehidupan selebriti memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Bekerja sebagai selebriti ternama, tentu membuat kehidupannya selalu mengundang penasaran publik, termasuk hal-hal kecil...

Mengulik soal kehidupan selebriti memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Bekerja sebagai selebriti ternama, tentu membuat kehidupannya selalu mengundang penasaran publik, termasuk hal-hal kecil sekalipun. Salah satunya kedekatannya dengan mertuanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, banyak selebriti yang kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama 'orang tua keduanya' tersebut. Saking dekatnya, keakraban para seleb dengan mertuanya ini bak sahabat seumuran.

Apalagi tak sedikit selebriti yang punya mama mertua awet muda dan stylish. Meskipun usianya sudah nggak muda lagi, pesona mama mertua deretan seleb ini justru berhasil curi perhatian.

Kira-kira siapa aja sih? Berikut ini rangkum dari banyak sekali sumber, potret mama mertua seleb yang memesona, Kamis (3/9).

1. Rama Bakar, ibu mertua dari Tasya Kamila. Dalam kesehariannya, Rama Bakar kerap tampil dengan busana bak ABG.

foto: Instagram/@ramabakar

Comments