Pesona Gadis Dayak, Manis Misterius Bikin Penasaran

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pesona Gadis Dayak, Manis Misterius Bikin Penasaran

Pesona Gadis Dayak, Manis Misterius Bikin Penasaran

KEPONEWS.COM - Pesona Gadis Dayak, Manis Misterius Bikin Penasaran PESONA cantik perempuan asli Dayak di Kalimantan Timur sudah diakui banyak kalangan. Selain ramah-ramah, aura cantiknya juga bikin hati adem! Cerita Livina Jalan-Jalan ke Ibu Kota Baru, membawa Okezon...

PESONA cantik perempuan asli Dayak di Kalimantan Timur sudah diakui banyak kalangan. Selain ramah-ramah, aura cantiknya juga bikin hati adem!

Cerita Livina Jalan-Jalan ke Ibu Kota Baru, membawa Okezone tiba di Desa Istiadat Pampang. Desa istiadat tersebut tidak jauh dari Kota Samarinda.

Setiba di desa wisata tersebut, Kamu langsung disambut hangat oleh para tetua istiadat serta gadis-gadis asli Dayak Kenyah. Aduhai banget gayanya, juga dengan aura wajahnya yang bikin hati adem.

Beberapa potretnya pun bakal diulas Okezone lebih lanjut agar Kamu tak penasaran. Yuk simak artikelnya berikut ini.

Senyumnya mencuri perhatian

Saat pertama tiba di gerbang rumah lamin, empat gadis Dayak berjejer rapi menyambut kedatangan Okezone.

Saat pertama tiba di gerbang rumah lamin, empat gadis Dayak berjejer rapi menyambut kedatangan Okezone. Senyumnya sangat mencuri perhatian dan perilakunya ramah-ramah. Jadi kalau bertemu mereka jangan segan menyapa ya!

Lirikan matanya tajam

Kalau cowok-cowok kepincut bisa bahaya lho!

Selain senyumnya yang mencuri perhatian, gadis Dayak punya lirikan mata yang tajam. Saat menari pun gerak-geriknya lihai, sambil lirik-lirik manja. Kalau cowok-cowok kepincut bisa bahaya lho!

Selanjutnya

Comments