Pesona Ariana Grande kenakan gaun karya desainer Surabaya di MTV Award

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pesona Ariana Grande kenakan gaun karya desainer Surabaya di MTV Award

Pesona Ariana Grande kenakan gaun karya desainer Surabaya di MTV Award

KEPONEWS.COM - Pesona Ariana Grande kenakan gaun karya desainer Surabaya di MTV Award Acara bergengsi MTV Video Music (VMA) 2018 kembali digelar pada Senin (20/8) malam waktu setempat. Mengambil tempat di Radio City Music Hall, New York, tampak sejumlah musisi papan atas datang menghad...

Acara bergengsi MTV Video Music (VMA) 2018 kembali digelar pada Senin (20/8) malam waktu setempat. Mengambil tempat di Radio City Music Hall, New York, tampak sejumlah musisi papan atas datang menghadiri acara tersebut dengan sangat antusias, tak terkecuali Ariana Grande.

Tak hanya sekadar muncul dan duduk menikmati jalannya acara, penyanyi berusia 25 tahun tersebut berhasil tampil memukau penonton di atas panggung MTV VMA 2018 dengan gaun berwarna emasnya.

Usut punya usut, ternyata gaun mewah bertaburkan swarovski asli tersebut dipesannya pada awal Agustus lalu dari seorang desainer cantik asal Surabaya, Jawa Timur bernama Diana Putri.

Melalui akun Instagramnya, Diana Putri mengunggah foto Ariana yang tengah mengenakan gaun rancangannya dalam acara MTV VMA 2018. Pada kolom keterangan, ia menulis, "Ariana Grande mengenakan #DianaCouture rancangan @DianaMPutri," seperti dikutip pada Selasa (21/8).

Diana sendiri terlihat cukup puas dengan hasil karyanya tersebut. Tak lupa. ia pun mengungkapkan rasa syukurnya melalui akun Instagram-nya.

"Terima kasih Yesus atas berkah yang tidak pernah berakhir. Mimpi(ku) menjadi kenyataan. Untuk PR-ku, @thearchshow, Mikey & Alexis yang telah memberi kepecayaan dan kesempatan (merancang gaun ini) untukku. Stylish @mimicuttrell dikarenakan telah memilih sketsa (gaun) ini. Untuk putraku @ReinhardtKenneth yang begadang bersamaku untuk merancang (gaun ini). Lebih dari itu, yang tak kalah penting, untuk setiap perempuan yang telah menginspirasiku, ibu dan putriku, mereka yang telah membuktikan bahwa kami merupakan perempuan yang ditakdirkan untuk bersinar dan 'memuliakan' dunia dengan seni, passion, dan cinta," tulisnya.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun terkagum-kagum. Tak sedikit dari mereka yang juga memberikan ucapan selamat pada Diana. Beberapa apresiasi pun turut datang dari selebritis Tanah Air.

"Wow!! Congratsss mba," tulis @artikasaridevi.

"GILAAAKKK!!! KEREENNN KRONIS!! CONGRATS KAKAAAA KUUUU??????," sambung @ivanova.regina.

"Kamu luar biasa cece diana,aku bangga pdmu?," tulis @inul.d.

(lea)

Pesona Ariana Grande kenakan gaun karya desainer Surabaya di MTV Award

Comments