Pesona 8 anak aktor Bollywood ini bisa geser pamor ayahnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pesona 8 anak aktor Bollywood ini bisa geser pamor ayahnya

Pesona 8 anak aktor Bollywood ini bisa geser pamor ayahnya

KEPONEWS.COM - Pesona 8 anak aktor Bollywood ini bisa geser pamor ayahnya Dunia Bollywood masih jadi salah satu "berlian" yang menarik diikuti. Mulai dari film sampai kehidupan para aktor dan aktrisnya selalu membuat penggemar penasaran. Totalitas akting para selebnya kerap...

Dunia Bollywood masih jadi salah satu "berlian" yang menarik diikuti. Mulai dari film sampai kehidupan para aktor dan aktrisnya selalu membuat penggemar penasaran.

Totalitas akting para selebnya kerap membuat penonton ikut larut dalam alur cerita film. Nggak heran deh hampir setiap soundtrack sampai detail jogetannya selalu membuat terngiang-ngiang.

Daya tarik kehidupan para seleb Bollywood juga candu bagi para penggemarnya. Bahkan meskipun sudah berusia lanjut, para pelaku seni Bollywood masih mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemar. Sebut saja Shah Rukh Khan, King of Bollywood ini masih membuat para fansnya terkesima meski sudah berusia 54 tahun. Pesonanya sulit luntur.

Walaupun dibanjiri kebanggaan hingga saat ini, tampaknya nggak menutup kemungkinan karier Shah Rukh Khan akan mulai tersaingi anak-anaknya. Apalagi 2 buah hatinya, Aryan Khan dan Suhana Khan mulai mengikuti jejak sang ayah. Pesona keduanya pun juga sudah mencuri perhatian publik.

Hal serupa juga terjadi pada beberapa seleb lain yang bisa saja tergeser pamornya oleh sang anak. Memang pas kalau pesona anak-anak seleb Bollywood ini disebut "Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya".

Nah, penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasan yang dirangkum dari banyak sekali sumber berikut.

1. Aryan Khan memang mewarisi pesona ayahnya, Shah Rukh Khan. Cowok 22 tahun ini bahkan sudah mempunyai penggemar yang nggak kalah banyak dari sang ayah. Bahkan ia juga mulai mengikuti jejak karier Shah Rukh Khan, lho.

Pesona anak aktor Bollywood © 2020

foto: Instagram/@___aryan___

2. Sosok Aamir Khan sudah dikenal dalam dunia Bollywood. Pesona pria berusia 55 tahun ini menyihir para penonton lewat aktingnya. Rupanya pamor aktor ini juga menurun ke putrinya, Ira Khan.

Pesona anak aktor Bollywood © 2020

foto: Instagram/@khan.ira

3. Ahan Shetty yang merupakan anak Sunil Shetty sudah memancarkan pesonanya. Pria berusia 24 tahun ini juga mulai menjajal dunia akting seperti ayahnya. Wah, sang ayah siap-siap ke geser, nih.

Pesona anak aktor Bollywood © 2020

foto: Instagram/@ahan.shetty

4. Aktor Chunkey Pandey sepertinya mulai tergeser karena pamor sang anak yang semakin bersinar. Ananya Pandey mencoba membuktikan bakat aktingnya dalam dunia Bollywood.

Pesona anak aktor Bollywood © 2020

foto: Instagram/@ananyapandey_official

5. Pesona Anil Kapoor dan anaknya, Harshvardhan Kapoor akan membuatmu resah untuk memilihnya. Sama-sama menjadi seorang aktor, pasangan ayah-anak ini layak disebut family goals.

Pesona anak aktor Bollywood © 2020

foto: Instagram/@harshvardhanans

6. Punya anak secantik Sara Ali Khan, tampaknya Ali Khan harus mulai mencari taktik baru. Pamor buah hatinya itu terbukti semakin melejit melalui karya-karyanya.

Pesona anak aktor Bollywood © 2020

foto: Instagram/@saraalikhan95

7. Pamor Mohnish Bahl dalam dunia hiburan ternyata mulai disaingi putrinya. Mata tajam Pranuthan Bahl bisa menyihir para penggemar Mohnish berpaling padanya.

Pesona anak aktor Bollywood © 2020

foto: Instagram/@pranutan

8. Rishi Kapoor nggak hanya menurunkan jenggot khasnya untuk sang anak. Aktor itu juga memberikan pesonanya untuk putranya. Hal ini bisa terlihat dari sosok Ranbir Kapoor yang tumbuh berkarisma.

Pesona anak aktor Bollywood © 2020

foto: Instagram/@ranbir_kapoooor

Recommended By Editor

Comments