Pesona 6 cucu Presiden RI yang beranjak dewasa, curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pesona 6 cucu Presiden RI yang beranjak dewasa, curi perhatian

Pesona 6 cucu Presiden RI yang beranjak dewasa, curi perhatian

KEPONEWS.COM - Pesona 6 cucu Presiden RI yang beranjak dewasa, curi perhatian Sisi lain mengenai kehidupan para Presiden Republik Indonesia memang selalu menarik untuk dibahas. Selain cerita masa lalu sebelum menjadi pemimpin negara, silsilah mengenai keluarga pun tak kalah men...

Sisi lain mengenai kehidupan para Presiden Republik Indonesia memang selalu menarik untuk dibahas. Selain cerita masa lalu sebelum menjadi pemimpin negara, silsilah mengenai keluarga pun tak kalah menarik untuk dikupas. Apalagi untuk mereka yang sudah mempunyai cucu yang beranjak dewasa.

Publik dibuat penasaran dengan penampilan dan gaya hidup para cucu Presiden RI ini. Meskipun jarang tersorot kamera, namun beberapa cucu Presiden RI ini sudah dikenal publik lho, terutama bagi anak-anak muda millenial. Mereka dikenal dengan kecerdasan dan prestasinya di bidang masing-masing.

Tak hanya itu, paras mereka di usia yang beranjak dewasa pun mencuri perhatian publik. Tak semua Presiden RI mempunyai cucu yang beranjak dewasa, namun pesona cucu-cucu Soeharto, BJ Habibie dan Megawati yang kini beranjak dewasa ini susah ditolak.

Penasaran seperti apa sih potret para cucu Presiden RI? Yuk langsung intip pesona enam cucu Presiden RI seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Sabtu (14/9).

1. Darma Mangkuluhur Hutomo.

cucu presiden RI Instagram

foto: Instagram/@darmamh

Darma Mangkuluhur Hutomo merupakan cucu mendiang Presiden Soeharto, anak sulung dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Cowok berusia 21 tahun ini diketahui menggeluti dunia balap semenjak usia 10 tahun.

Nggak hanya itu, Darma juga terbilang pintar untuk urusan pendidikan. Di usianya yang masih 21 tahun, Darma sudah lulus dari salah satu universitas di Spanyol.

2. Gayanti Hutami.

cucu presiden RI Instagram

foto: Instagram/@tatacahyani

Gayanti Hutami juga merupakan cucu mendiang Soeharto yang tidak lain merupakan anak kedua Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Cewek berparas manis ini kini sedang menikmati masa-masa indahnya sebagai mahasiswa tingkat dua. Mengikuti jejak sang kakak, Gayanti Hutami juga tengah menempuh pendidikannya di luar negeri.

3. Farrah Azizah Habibie.

cucu presiden RI Instagram

foto: Instagram/@farrahhab

Nama Farrah Azizah Habibie kini tengah jadi sorotan media setelah mengunggah momen kebersamaannya dengan sang Eyang, almarhum BJ Habibie. Farrah sendiri merupakan cucu BJ Habibie dari putra bungsunya, Thareq Habibie.

Farrah Azizah Habibie kini tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Indonesia. Cewek yang mempunyai paras manis ini juga menguasai tiga bahasa lho, adalah bahasa Inggris, Indonesia dan Mandarin.

4. Muhammad Pasha Nur Fauzan.

cucu presiden RI Instagram

foto: Instagram/@tifanihabs

Muhammad Pasha Nur Fauzan juga merupakan cucu mendiang BJ Habibie dari putra sulungnya, Wangsit Habibie. Parasnya yang disebut-sebut mirip BJ Habibie ketika muda membuat Muhammad Pasha menjadi pusat perhatian publik.

Tak hanya dari segi fisik, Muhammad Pasha jiha mempunyai minat yang sama dengan sang kakek di biang dirgantara. Muhammad Pasha sendiri kini tercatat sebagai mahasiswa Illinois Institute of Technology, Amerika Serikat dengan beasiswa dari kampus. Ia mengambil jurusan konstruksi pesawat seperti sang kakek.

5. Diah Lupita.

cucu presiden RI Instagram

foto: Instagram/@diahlupita

Diah Lupita merupakan cucu Megawati Soekarno Putri dari anak sulungnya, adalah Mohamad Rizki Pratama. Cewek yang satu ini sudah akrab di indera pendengaran generasi millenial nih. Selain dikenal dengan unggahannya yang menunjukkan kemampuan fotografinya, Diah Lupita juga pernah berperan dalam film Jangan Ambil Borobudurku pada 2013 lalu.

6. Pinka Haprani.

cucu presiden RI Instagram

foto: Instagram/@pinkahaprani

Megawati Soekarno Putri juga masih punya satu cucu perempuan yang nggak kalah mencuri perhatian nih. Dia merupakan Pinka Haprani yang merupakan putri dari Puan Maharani. Namanya mulai jadi sorotan setelah tampil bersama sang nenek di TPS pada Pilkada Jakarta 2017 lalu.

Tak mengikuti jejak sang ibu dan nenek, Pinka Haprani rupanya mempunyai ketertarikan dengan dunia fashion. Melalui akun Instagram pribadinya, Pinka kerap membagikan potret OOTD-nya yang stylish abis.

Pinka juga kerap muncul dalam banyak sekali acara yang digelar brand-brand fashion ternama. Tak hanya itu, Pinka juga mempunyai sebuah blog yang membahas mengenai gaya fashionnya di setiap kondisi.

Recommended By Editor

Comments