Pesona 10 wasit cantik & seksi di lapangan, bikin pemain terpukau

All Sports

Sports / All Sports

Pesona 10 wasit cantik & seksi di lapangan, bikin pemain terpukau

Pesona 10 wasit cantik & seksi di lapangan, bikin pemain terpukau

KEPONEWS.COM - Pesona 10 wasit cantik & seksi di lapangan, bikin pemain terpukau Dalam sebuah laga sepak bola, peran wasit sangatlah penting. Wasit tak hanya mengawal laga, ia juga bertugas menegakkan laws of the game agar kedua tim tampil fair play di lapangan. Namun dalam bebera...

Dalam sebuah laga sepak bola, peran wasit sangatlah penting. Wasit tak hanya mengawal laga, ia juga bertugas menegakkan laws of the game agar kedua tim tampil fair play di lapangan. Namun dalam beberapa laga, beberapa wasit juga kerap jadi sosok yang dipermasalahkan. Kepemimpinan yang dianggap tidak fair, keputusan kontroversial hingga kecenderungan menguntungkan tim lawan.

Tak ayal bila dalam setiap laga, wasit akan mendapat perhatian tersendiri. Baik bagi tim yang akan bertanding, hingga para suporter. Mulai dari track record, hingga kinerja sang wasit dalam beberapa laga sebelumnya. Hal ini dilakukan agar kedua tim yang akan bertanding dan para suporter yakin wasit yang akan memimpin laga cukup bisa diandalkan.

Sorotan terhadap sosok wasit tak hanya menimpa kaum adam, belakangan ini wasit wanita di lapangan sepak bola kerap tuai perhatian lebih. Mereka disorot bukan hanya karena kepemimpinan atau track recordnya semata, namun juga karena mempunyai paras yang cantik, hingga tubuh yang seksi lho.

Siapa saja mereka? Berikut rangkum dari foottheball.com, Kamis (18/7).

1. Fernanda Colombo Uliana

Wasit cewek © 2019

Fernanda merupakan wasit wanita di sepak bola berkebangsaan Brasil. Wanita berparas cantik ini sempat bikin sensasi di internet. Dia sukses jadi perbincangan hangat para penikmat sepak bola karena kecantikannya. Kini, wanita berusia 28 tahun tersebut jadi asisten wasit di Serie A Campeonato Brasileiro.

2. Claudia Romani

Wasit cewek © 2019

Claudia mempunyai paras cantik dan tubuh seksi, ia mengawali karier sebagai model, bahkan ia termasuk dalam 100 wanita terseksi di dunia. Setelah memutuskan menjadi wasit dan dianggap layak memimpin laga di Serie A dan Serie B Italia, sosok Claudia Romani mendadak terkenal, terutama di lini masa sosmed seperti Instagram.

3. Aurelie Sara Bollier

Wasit cewek © 2019

Siapa sangka, wanita cantik bernama Aurelie ini merupakan wasit profesional di pentas sepak bola Swiss. Kecantikan wanita berusia 27 tahun ini sampai membuat para penggemar sepak bola terpesona.

4. Elena Tambini

Wasit cewek © 2019

Elena merupakan wasit wanita asal Italia. Elena kerap memimpin laga dan selalu mendapat sorotan dari fans karena kecantikannya. Siapa sangka, Elena juga merupakan seorang model sebelum memutuskan menjadi seorang wasit. Banyak fans sepak bola yang menilai jikalau Elena layak menyandang predikat wasit tercantik di dunia.

5. Sian Massey-Ellis

Wasit cewek © 2019

Tak mau kalah dari wasit wanita asal Italia, Sian menjadi salah seorang wasit asal Inggris cukup menarik perhatian, baik dari karier hingga kecantikannya.

Sian kini jadi asisten wasit di UEFA Women s Champions League and laga kualifikasi FIFA Women s World Cup.

6. Katie Patterson

Wasit cewek © 2019

Masih berusia 24 tahun, Katie kerap jadi sorotan. Wasit berparas cantik kini jadi pengawal laga bergengsi NPL Women s 1 competition. Bahkan, beberapa orang menganggapnya sanggup memimpin laga sepak bola pria.

7. Bibiana Steinhaus

Wasit cewek © 2019

Bibiana merupakan salah satu wasit dengan prestasi yang cukup membanggakan, ia didaulat menjadi wanita pertama yang memimpin laga di salah satu liga top Eropa. Selain itu, sosok Bibiana pernah menjadi viral di tahun 2015 karena posting foto berbikini di pantai.

8. Kari Seitz

Wasit cewek © 2019

Selain Bibiana, Kari Seitz termasuk wasit wanita paling menyorot perhatian karena prestasinya. Ia termasuk dalam jajaran wasit paling berpengalaman sepanjang masa. Sayang, pada tahun 2013 ia memutuskan pensiun dari dunia sepak bola internasional.

9. Amy Fearn

Wasit cewek © 2019

Belajar menjadi wasit semenjak usia 14 tahun, Amy sukses menjadi asisten wasit di Premier League Inggris. Bahkan Amy pernah memimpin laga liga Inggris selama 20 menit usai wasit utama, Tony Bates cedera betis pada 9 Februari 2010.

10. Kirsi Heikkinen

Wasit cewek © 2019

Pengalaman wasit cantik satu ini tak perlu diragukan lagi, Kirsi pernah memimpin 6 laga kualifikasi dan piala dunia wanita 2011. Selain itu, ia juga bergabung sebagai pengawas laga di Liga Champions pada 2012 dan 2013.

Comments